Follow Us

Pensiun Iron Man, Robert Downey Jr. Jadi Dokter Hewan di Reboot Film 'Dolittle'

Ricky Nugraha - Minggu, 13 Oktober 2019 | 10:55
Poster film 'Dolittle'
Universal Pictures

Poster film 'Dolittle'

HAI-online.com - Universal Pictures telah memberikan kabar terbaru soal reboot film The Voyage Of Doctor Dolittle.

Film yang kini cuma disingkat menjadi Dolittle tersebut, awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 12 April 2019, tapi kemudian diundur menjadi 17 Januari 2020.

Dengan diperankan oleh Robert Downey Jr. sebagai Dr. John Dolittle, film ini bercerita tentang sang dokter hewan yang eksetrik dan terkenal untuk Ratu Victoria, Inggris.

Ia mengasingkan diri di Dolittle Manor dengan hanya ditemani oleh hewan-hewan eksotik peliharaannya selama tujuh tahun setelah kematian istrinya.

Baca Juga: Abdul-Mateen dari 'Aquaman' Dikabarkan Bakal Gabung di The Matrix 4

Namun, ketika ratu muda (Jessie Buckley) jatuh sakit parah, Dolittle yang awalnya nggak mau, terpaksa berlayar pada petualangan epik ke pulau mistis untuk mencari obat.

Dengan kecerdasan dan keberaniannya yang telah kembali, ia kemudian bertemu makhluk-makhluk yang menakjubkan, serta musuh lamanya.

Dokter tersebut juga ditemani oleh seorang pemuda, serta seekor gorila yang gelisah (), seekor bebek yang bersemangat tapi berotak burung, duo burung unta sinis, beruang kutub yang optimis, dan burung beo yang keras kepala.

Mereka semua punya peran sebagai penasihat dan kepercayaan Dolittle.

Baca Juga: Perempuan Tanah Jahanam, Penantian Joko Anwar Menunda 10 Tahun Cerita

Karakter-karakter tersebut diisi oleh nama-nama hebat yang udah nggak diragukan lagi, seperti Rami Malek, Octavia Spencer, Kumail Nanjiani, Emma Thompson, John Cena, Emma Thompson dan lain-lain.

Wah, penasaran bakal gimana nanti aksi Robert Downey Jr. setelah lepas dari karakter Iron Man? Kita tunggu aja sob.

Source : Comicbook

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest