Follow Us

The End of the F***ing World Season 2 Bakal Tayang November Depan

Ricky Nugraha - Rabu, 09 Oktober 2019 | 14:44
Poster serial The End of the F***ing World season kedua
Netflix

Poster serial The End of the F***ing World season kedua

HAI-online.com - Sejak dirilis pada Januari 2018 lalu, serial Netflix berjudul The End of the F***ing World ramai dibicarakan di internet, bahkan menjadi favorit para anak muda.

Para penggemar serial yang diangkat dari seri buku komik buatan Charles Forsman ini pun telah menunggu-nunggu kelanjutan kisah yang menggantung di akhir season pertamanya.

Buat kalian yang udah nggak sabar, Netflix telah memberikan pengumuman bahwa season kedua serial The End of the F***ing World bakal tayang mulai tanggal 5 November 2019 mendatang.

Lewat Twitter, akun resmi serial tersebut mengunggah poster terbaru sambil memberikan caption bertuliskan: "Aku Alyssa. Aku 19 tahun. Dan aku pikir aku telah mengalami hari paling buruk dalam hidupku."

Baca Juga: Sukses dengan Joker, Lex Luthor Kabarnya Dilirik untuk Dibuatkan Film Solo

Poster tersebut menampilkan karakter Alyssa (Jessica Barden) yang tengah duduk sendiri di sebuah kafe dengan mengenakan gaun pengantin.

Selain itu, dibagikan juga gambar karakter terbaru bernama Gus, seorang pemilik motel yang diperankan oleh Tim Key.

Karakter baru di serial The End of the F***ing World yang bernama Gus
Netflix

Karakter baru di serial The End of the F***ing World yang bernama Gus

Ada juga karakter misterius baru bernama Bonnie, yang memiliki masa lalu bermasalah dan punya semacam koneksi ke Alyssa.

The End of the F***ing World sendiri bercerita tentang pertemuan James (Alex Lawther), seorang remaja yang pikirannya agak kacau, dengan Alyssa.

Baca Juga: Poster Film James Bond

Mereka sepakat melakukan perjalanan bersama untuk mencari ayah kandung Alyssa, di mana banyak peristiwa terjadi selama perjalanan tersebut.

Siapa nih yang udah nggak sabar nunggu The End of the F***ing World 2 ???

Source : Entertainment Weekly

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest