Follow Us

Serem, Ternyata Ada Kejadian Horor yang Terjadi Selama Syuting 5 Film Legendaris Ini

Dio Firdaus - Kamis, 10 Oktober 2019 | 15:30
Apocalypse Now
irishtimes.com

Apocalypse Now

HAI-online.com- Menjadi crew film itu nggak hanya capek membuat bagaimana film akan terlihat bagus dan sempurna, tapi pasti ada kendala lain berupa kejadian mengerikan.

Terutama untuk film horor. Pasti deh seenggaknya ada satu atau dua kejadian horor yang ada di lokasi syuting. Contohnya seperti beberapa film legendaris hollywood ini nih sob.

Kalau nggak percaya, langsung aja nih HAI ceritain satu per satu:

Baca Juga: Joko Anwar dan Kimo Stamboel Remake Film Horor Klasik 'Ratu Ilmu Hitam'

The Conjuring

The Conjuring
tvovermind.com

The Conjuring

Kita tahu kalau film The Conjuring yang rilis tahun 2013 memang menguncang para pencinta film horor, karena horor yang diberikan benar-benar mengena banget.

Belum lagi ditambah kalau film The Conjuring merupakan cerita asli dari Ed dan Lorraine Warren yang memang bisa melihat hantu dan mengusirnya, nih.

Nah ketika lagi proses syuting, Ed dan Lorraine Warren menolak berada di set syuting karena percaya takut membawa pengaruh buruk pada kru film. Mereka percaya kalau hantu yang digambarkan dalam film bisa ikutan marah karena dibentuk dalam film untuk memuaskan penonton.

Namun, ada keluarga dari Ed dan Lorraine Warren yang nggak percaya dengan hantu dan akhirnya mengunjungi set film. Benar aja, ada kejadian yang enggak menyenangkan ketika proses syuting, lho!

Misalnya aja ketika seluruh cast dan kru diterpa angin kencang, tapi nggak melihat ada pohon atau apapun di sekitar mereka yang ikut terserang angin. Selain itu, hotel tempat mereka beristirahat juga kebakaran, lho!

Halaman Selanjutnya

Annabelle
1 2 3

Source : cewekbanget.grid.id

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest