Follow Us

Akun Jerinx "SID" Disuspend Twitter karena Menyinggung Wiranto?

Bayu Galih Permana - Jumat, 11 Oktober 2019 | 18:51
Akun Jerinx disuspend Twitter
Twitter

Akun Jerinx disuspend Twitter

HAI-Online.com - Drummer Superman Is Dead, Jerinx selama ini memang kerap menggunakan akun Twitter miliknya untuk menyuarakan pikirannya, terkadang akun itu juga dipakai untuk mengomentari seputar dunia pemerintahan di Indonesia.

Jerinx alia JRX, twlerkahir kali dia terlihat menyoroti kejadian penusukan yang dialami Menkopolhukam Wiranto.

Dalam cuitan terakhirnya, Jerinx terlihat mempertanyakan jenis senjata yang digunakan pelaku penusukan jika sedari awal niat melakukan penyerangan tersebut adalah ingin menghilangkan nyawa dari Wiranto.

Baca Juga: Polisi Konfirmasi Wiranto Ditusuk Pakai Senjata ala Naruto

"Kalau niatnya memang membunuh, kenapa pisaunya kecil ya," tulis pria bernama asli I Gede Ari Astina tersebut dalam cuitan terakhirnya, yang kemudian mendapat beragam komentar negatif dari sobat Twitter karena dianggap nggak berempati atas insiden tersebut.

Kini, akun Jerinx sendiri diketahui telah dinonaktifkan sementara waktu oleh pihak Twitter karena telah dinilai melanggar aturan mereka.

Baca Juga: Peringati 40 Tahun, KFC Indonesia Merilis Koleksi Sneakers dan Streetwear Eksklusif

  1. Sebelumnya, Jerinx sendiri juga sempat membuat postingan di akun Instagram miliknya pada Kamis (10/10) kemarin, di mana dia berbagi foto kebersamaan bersama Wiranto dan mendoakan Menkopolhukam tersebut supaya cepat sembuh.
"Lekas sembuh bro," tulis Jerinx.

Belum berhenti sampai di situ, dalam kolom komentar, suami Nora Alexandra Phillip tersebut meminta agar ikut mendoakan Wiranto supaya cepat sembuh sehingga bisa mempertanggungjawabkan dosa politiknya.

"Doakan agar lekas sembuh suaya blio bisa mempertanggungjawabkan apapun dosa politiknya nanti," tambahnya.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Apa yang menyebabkan Twitter menonaktifkan sementara akun milik Jerinx? (*)

Source : Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest