Follow Us

Ngeri, Berbekal Pantulan Mata di Foto, Cowok Ini Berhasil Temukan Tempat Tinggal Idolanya

Bayu Galih Permana - Jumat, 11 Oktober 2019 | 13:15
Hibiki Sato (kiri) dan Ena Matsuoka (kanan)
Tokyo Reporter - China Press

Hibiki Sato (kiri) dan Ena Matsuoka (kanan)

HAI-Online.com - Seorang cowok bernama Hibiki Sato berhasil menemukan tempat tinggal dari idol pop dari grup Tenshitsukinukeniyomi, Ena Matsouka usai melakukan zooming pada gambar mata idolanya tersebut di media sosial.

Dilansir dari World of Buzz, dari gambar mata itu lah, cowok berusia 26 tahun tersebut berhasil mendapatkan refleksi pantulan yang menunjukkan di mana Ena tinggal.

Sayangnya, hal itu kemudian disalahgunakan Hibiki untuk melakukan pelecehan seksual kepada Ena, di mana menurut laporan polisi dia dikabarkan kedapatan hendak memperkosa sang idola.

Baca Juga: Dikenal Peduli Lingkungan, Ganjar Pranowo Undang Awkarin ke Kongres Sampah Jateng secara Khusus

Hibiki Sato
Tokyo Reporter

Hibiki Sato

Kepada polisi, Hibiki menjelaskan kepada pada petugas bahwa aksi tersebut bermula saat dia berhasil mendapatkan tempat tinggal cewek berusia 21 tahun itu dari pantulan refleksi mata idolanya dari salah satu foto di media sosial.

Baca Juga: Fungsi Utama Kunai Sebenarnya Bukan Sebagai Senjata oleh Para Ninja

Dari situ lah, dia kemudian mendapati bahwa Ena tinggal di dekat stasiun kereta api, sehingga membuatnya memutuskan untuk pergi ke sana sebelum akhirnya membuntuti sang idola saat berjalan pulang menuju apartemen.

Sesampainya di apartemen, Hibiki pun langsung menutup wajah idolanya dengan menggunakan handuk dan mulai melakukan tindak pelecehan kepada Ena.

 Ena Matsouka
via China Press

Ena Matsouka

Berkaca pada kasus tersebut, polisi pun memperingai orang-orang untuk berhati-hati dengan teknologi, apalagi kamera ponsel saat ini memiliki resolusi tinggi sehingga memudahkan pihak nakal untuk mencari tempat tinggal dari si target.

Waduh, ngeri juga ya sob. Dari sini kita bisa belajar untuk lebih berhati-hati lagi ya ketika menggunakan teknologi. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest