Follow Us

Terganggu Aroma Mie Instan yang Dimasaknya, Cewek Ini Dilaporkan Tetangga ke Otoritas Terkait

Bayu Galih Permana - Selasa, 08 Oktober 2019 | 12:46
Ilustrasi mie instan
PIXABAY/DIGITALPHOTOLINDS

Ilustrasi mie instan

HAI-Online.com - Gara-gara terganggu aroma masakan yang dimasaknya, seorang cewek asal Singapura dilaporkan oleh tetangga apartemennya sendiri ke pihak Lembaga Pembangunan dan Perumahan setempat.

Seperti yang dilansir HAI dari World of Buzz, cewek yang nggak disebutkan namanya ini baru tahu dirinya dilaporkan oleh tetangga apartemennya setelah mendapatkan surat teguran dari Lembaga Pembangunan dan Perumahan Singapura.

Melalui postingan di akun media sosialnya, cewek itu pun membagikan foto surat panggilan dari pihak Lembaga Pembangunan dan Perumahan Singapura, sambil menumpahkan kekesalannya karena ditegur gara-gara masak di rumah sendiri.

"Serius Lembaga Pembangunan dan Perumahan? Sekarang kami nggak boleh masak di rumah sendiri? Bau masakan? Lalu apa fungsinya punya rumah kalau kalian nggak bisa masak? Kami jarang masak. Lalu, apa masalahnya? Kami tetap nggak boleh masak?" tulis cewek tersebut.

Surat panggilan dari Lembaga Pembangunan dan Perumahan Singapura.
via World of Buzz

Surat panggilan dari Lembaga Pembangunan dan Perumahan Singapura.

Baca Juga: Konser Shawn Mendes Larang Penonton Bawa Botol Plastik dan Tas

Sementara itu, dalam postingan tersebut, sepupu laki-lakinya yang tinggal dalam satu apartemen menjelaskan bahwa mereka selama ini nggak pernah masak aneh-aneh selain telur dadar ataupun mie instan.

"Lucu, bagaimana bisa kami mendapatkan surat ini padahal kami jarang di rumah beberapa hari terakhir dan nggak pernah memasak selain membuat telur dadar ataupun Maggi (mie instan)," tulis sepupu laki-laki dari cewek tersebut.

Meski begitu, banyak netizen yang menduga bahwa tetangga apartemennya membuat keluhan bukan karena mie instan atau telur dadar, melainkan aroma makanan-makanan dalam bisnis kateringnya, terlihat dari postingan-postingan di media sosialnya.

Hmm, kalau kalian sendiri gimana sob? Suka terganggu juga nggak sih sama aroma mie instan pas lagi laper? Hehehe... (*)

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular