Follow Us

Konser Shawn Mendes Larang Penonton Bawa Botol Plastik dan Tas

Dio Firdaus - Selasa, 08 Oktober 2019 | 10:31
Shawn Mendes
(Matt Winkelmeyer/Getty Images/AFP)

Shawn Mendes

HAI-online.com - Konser bertajuk Shawn Mendes: The Tour Asia akan digelar di Sentul International Convention Center (SIICC) Sentu, Bogor, hari ini (8/10/2019).

Sesuai namanya, konser di Indonesia ini adalah serangkaian tur Asia Shawn yang dimulai dari Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Manila, Macau dan berakhir di Tokyo.

Berbeda dengan konser lainnya, pihak promotor Sound Rythm nggak menyediakan tiket festival -berdiri, untuk konser Shawn Mendes. Alasannya sih untuk menunjang kenyamanan penonton, sebagaimana HAI rangkum dari KompasTekno.

Baca Juga: Shawn Mendes Nggak Mau Ada Botol Plastik Pas Konser di Indonesia, Dia Mau Kopi!

Meskipun nggak ada kelas festival, Sound Rythm tetap perhatikan para penonton disabilitas dengan menyediakan kursi khusus.

Nantinya, kursi untuk penyandang disabilitas ini akan berada di kategori kedua bagian kanan atau area lapisan kedua yang paling dekat dengan panggung.

Nah, untuk kamu yang saat ini udah memegang tiket konser Shawn Mendes malam ini, ada beberapa himbauan dan larangan dari pihak promotor yang wajib kamu tau nih.

Karena punya konsep ramah lingkungan, penonton dihimbau untuk membawa botol masing-masing dan dilarang bawa botol plastik.

Pihak promotor dengan pihak Shawn Mendes juga melarang penonton membawa tas ransel demi kenyamanan. Jika mau bawa tas, yang diperbolehkan hanya tas berukuran 297mm x 420mm dan bukan jenis ransel.

Seperti biasa, kamera profesional atau DSLR pun dilarang dalam konser malam ini. Mungkin perlu bekal hp yang kameranya pro ya! (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest