Follow Us

Diajak Selfie Penggemar, Sikap Dingin Shawn Mendes Jadi Sorotan

Bayu Galih Permana - Selasa, 08 Oktober 2019 | 13:55
Shawn Mendes bersikap dingin ketika diajak selfie penggemar.
Twitter/Harizhaiyyan

Shawn Mendes bersikap dingin ketika diajak selfie penggemar.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan sikap dingin yang ditunjukkan penyanyi muda asal Kanada, Shawn Mendes saat diajak selfie oleh salah satu penggemarnya di Malaysia.

Seperti yang dilansir HAI dari World of Buzz, sikap dingin yang ditunjukkan oleh penyanyi berusia 21 tahun tersebut terlihat dalam video unggahan sobat Twitter dengan akun @HarizHaiyyan pada Minggu (6/10) kemarin.

Dalam video yang hingga kini (8/10) telah disaksikan lebih dari 1,4 juta kali tersebut, Shawn yang terlihat tengah berdiri di tangga eskalator sambil memainkan gadget tiba-tiba dihampiri oleh salah seorang penggemarnya dari arah belakang.

Ketika si penggemar mengeluarkan ponsel miliknya untuk berselfie dengan sang idola, pelantun tembang Treat You Better langsung bergegas pergi meninggalkannya.

Baca Juga: Konser Shawn Mendes Larang Penonton Bawa Botol Plastik dan Tas

"Ada yang ingin pergi ke konsernya sampai kena tipu tiket. Lihatlah, Shawn orang yang sombong atau nggak mau menarik keramaian. Aku nggak tahu, tapi ini agak kasar," tulis @HarizHaiyyan dalam caption video unggahannya dalam Bahasa Melayu.

Meskipun bersikap dingin, sejumlah pengguna Twitter terlihat membela Shawn Mendes, di mana kebanyakan dari mereka menilai si penggemar nggak sopan karena hendak mengambil gambar tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Baca Juga: Peringati 40 Tahun, KFC Indonesia Bakal Merilis Koleksi Sneakers dan Streetwear Eksklusif

"Itu bukan salahnya (Shawn). Si penggemar nggak sopan karena nggak minta izin buat ngambil gambar. Ditambah, hari itu dia sedang libur, mungkin ingin beristirahat," tulis @Adibodibo.

"Siapa yang kasar? Penggemarnya aja yang mau ngambil gambar tapi nggak izin dulu. Apakah dia bisa dibilang kasar karena menolak penggemar yang nggak sopan dan mengganggu privasinya," tulis @yvslrt.

"Bro, coba lihat tangan Shawn yang menepuk punggung penggemarnya.. Mungkin dia mau bilang maaf.. Dia mungkin ingin sendiri.. Jadi kita harus menghormatinya," tulis @saya_adie.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Apakah tindakan Shawn Mendes yang menolak untuk diajak selfie penggemarnya salah? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest