Follow Us

Nggak Punya Rupiah Buat Bayar Toilet di Bali, DJ Diplo Nekat Ganti Celana di Pinggir Jalan

Bayu Galih Permana - Senin, 07 Oktober 2019 | 09:32
DJ Diplo nekat ganti di pinggir jalan karena nggak punya rupiah buat bayar toilet.
INSTAGRAM/DIPLO

DJ Diplo nekat ganti di pinggir jalan karena nggak punya rupiah buat bayar toilet.

HAI-Online.com - Cerita lucu baru-baru ini datang dari seorang disjoki kenamaan asal Amerika Serikat, Diplo yang terpaksa berganti celana di pinggir jalanan Pulau Bali karena nggak memiliki uang rupiah untuk membayar toilet.

Melalui postingan yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya Jumat (4/10) kemarin, disjoki bernama asli Thomas Wesley Pentz itu menceritakan bahwa kejadian tersebut bermula dari rasa kekhawatirannya terkena kanker kulit apabila dia mengendarai motor memakai celana pendek.

Sayangnya, ketika hendak numpang ganti celana di toilet sekitar tempatnya berada, Diplo nggak diberi izin oleh warga karena dia nggak membawa uang rupiah untuk membayar sewa.

"Kakiku mungkin aja terkena kanker kulit kalau aku mengendarai motor tanpa menggunakan tabir surya, jadi aku memutuskan untuk ganti celana. Namun, nggak ada satu pun yang mengizinkanku memakai toilet mereka karena aku nggak membawa rupiah," cerita Diplo.

Baca Juga: Kolaborasi Dadakan Bareng Penonton, David Foster Guncang Batik Music Festival 2019

Nggak kehabisan akal, melihat kondisi tersebut disjoki berusia 40 tahun ini lalu pergi mencari ujung jalan yang sepi untuk mengganti celana yang dipakainya.

Lucunya, ketika melepas celananya, Diplo mengaku sempat ditertawakan oleh seorang wanita tua yang berada di dekat sana karena pantatnya terlihat ketika berganti celana.

"Aku menemukan tempat sepi untuk berganti celana, tetapi ternyata ada seorang wanita tua yang melihatku berganti celana dan tertawa setelah melihat pantat putihku," ceritanya menambahkan.

Hingga saat ini (7/10), postingan DJ Diplo sendiri telah disukai lebih dari 120 ribu kali, di mana pada kolom komentar banyak pengguna Instagram dari Indonesia yang mengaku tertawa usai melihat tingkah lakunya.

Waduh, ada-ada aja ya sob. Kalau kalian sendiri pernah nggak sih mengalami kejadian serupa sob, pengen ke toilet tapi lupa nggak bawa duit? (*)

Source : Instagram

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest