Follow Us

Geisha: Remake Lagu GSP Hingga Persiapan Album Baru dengan Lagu Berbahasa Inggris

HAI Internship - Senin, 07 Oktober 2019 | 14:31
Geisha
HAI

Geisha

HAI-Online.com - Pada awal September kemarin, Geisha baru saja merilis video klip dari single terbarunya berjudul "Kunci Hati"

Single yang menjadi soundtrack dari film "Single 2" tersebut sukses mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya.

Selain karena liriknya yang dalam, single tersebut memang menghadirkan notasi-notasi yang berbeda dari lagu-lagu Geisha sebelumnya. Terlebih lagi, Regina Poetiray sebagai vokalis baru mampu memberi warna tersendiri bagi Geisha.

Senin (30/9/2019) lalu, HAI berkesempatan wawancara dengan Geisha terkait proyek-proyek yang sedang dikerjakan.

Grup band yang beranggotakan Nard, Aan, Dhan, Roby, dan Regina tersebut menceritakan bahwa mereka tengah menyelesaikan proyek GSP alias Guruh Sukarnoputra.

Baca Juga: Shawn Mendes Nggak Mau Ada Botol Plastik Pas Konser di Indonesia, Dia Mau Kopi!

"Iya, jadi kita akan recycle atau remake salah satu lagu dari Guruh Sukarnoputra," ungkap Regina

"Kita menjawab tantangan orang-orang di luar sana, yang katanya Geisha melow terus kan. Kali ini beatnya dance gitu, jadi beda dari yang biasa," tambah Roby.

Nggak hanya itu, Geisha juga sudah mempersiapkan album baru yang secara keseluruhan akan membahas mengenai kisah-kisah yang lebih rumit. Menariknya, di album baru ini akan ada satu lagu yang berbahasa Inggris.

"Ini pertama kali kita mengeluarkan lagu dengan lirik bahasa inggris, lalu album pertama juga sama Regina, jadi semuanya harus mendengarkan dan punya albumnya nanti," kata Roby.

Masih dirahasiakan tanggal rilisnya, namun proses pembuatan album ini sudah rampung 80 persen. Jadi, kita tunggu aja ya!

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest