Follow Us

Dengerin Deh! Lagu Baru Green Day Bakal Diputar dalam Pertandingan NHL

HAI Internship - Kamis, 03 Oktober 2019 | 20:12
Green Day
forbes/Greg Schneider

Green Day

HAI-Online.com - Senin (30/9/2019), National Hockey League (NHL) mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak kerja sama selama dua tahun dengan band rock legendaris, Green Day.

Kerja sama tersebut akan dimulai pada 9 Oktober mendatang dengan menyiarkan esklusif lagu baru Green Day c di Wednesday Night Hockey dan siaran NHL di NBC. Lagu tersebut sekaligus dijadikan sebagai lagu kebangsaan liga.

"Green Day adalah band yang sempurna untuk NHL. Musik mereka sangat cocok dengan energi, kecepatan, dan kekuatan yang kita saksikan di atas es setiap malam," kata Chief Content Officer dan Executive Vice President NHL, Steve Mayer dikutp dari Forbes.

Baca Juga: Joker vs Joaquin Phoenix Punya Kesamaan: Suka Diam dan Tutup Mulut

Selain "Fire, Ready, Aim" lagu-lagu dari album "Father of All..." juga akan diputar dalam arena dan juga siaran NHL lainnya selama pertandingan.

Green Day dijawadlkan juga akan tampil di All-Star Game NHL di St. Louis pada awal tahun depan.

“Kami akan mencoba beberapa hal yang berani. Pertunjukan yang kita bicarakan di All-Star akan epic," ungkap Mayer.

“Green Day, hanya energi, bagaimana mereka memiliki sejarah besar ini tetapi mereka terus menciptakan kembali diri mereka sendiri, mereka hanya bekerja untuk kita. Musik mereka akan menjadi bagian dari banyak hal yang kami lakukan," lanjutnya.

Terbentuk di tahun 1986, Green Day merupakan salah satu band yang terlaris di dunia dengan berhasil menjual 70 juta kopi album. Selama bertahun-tahun, Green Day terus mengeksplorasi batas-batas genre untuk terus menciptakan karya yang kreatif.

Baca Juga: Keren Abis, Cowok Ini Mainkan 'Toxicity' System of A Down Dengan Drum Miniaturnya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest