Follow Us

Shawn Mendes Nggak Mau Ada Botol Plastik Pas Konser di Indonesia, Dia Mau Kopi!

Al Sobry - Senin, 07 Oktober 2019 | 12:20
Shawn Mendes
ig: @shawnmendes

Shawn Mendes

HAI-Online.com – Konser Shawn Mendes bakal siap digelar pada Selasa (8/10/201) di Sentul International Convention Centre, Bogor.

PK Entertainment selaku promotor mengumumkan kembali sejumlah peraturan untuk para penonton konser besok. Salah satunya adalah dilarang menggunakan botol plastik air mineral selama menonton konser bertajuk "Shawn Mendes: The Tour Asia 2019”.

Permintaan itu karena Shawn Mendes ingin konsernya ramah lingkungan. "Dia sangat-sangat conscious mengenai environment, ada satu yang dia note, tidak boleh ada botol plastik air mineral," ucap Perwakilan PK Entertainment selaku promotor, Peter Harjani dikutip HAI dari Kompas.com.

Baca Juga: Al-Fatihah with Ahmed Muncul di MV Youth Milik Shawn Mendes dan Khalid

Gimana kalo haus? Nah, untuk menjawab permintaan itu, pihak promotor akan menyediakan gelas kertas atau untuk di belakang panggung panitia akan menggunakan botol air minum dari kaca.

"Ya, semua lokasi harus bersih dari plastik, sesuai dengan permintaan manajemen Shawn. Maka dari itu, kami akan menggantinya dengan gelas kertas, termasuk nanti di belakang panggung, kita bakal pakai mirror bottle selama acara," imbuh Peter.

Sementara itu, selain soal teknis terkait panggung, pihak manajemen Shawn juga meminta promotor untuk menyiapkan sajian kopi yang nanti bisa dicicipi maupun dibawa pulang oleh Shawn.

Hal itu dilakukan karena rupanya pelantun lagu Senorita bersama Camila Cabello, memang meminta rekomendasi kopi di Jakarta.

"Jauh hari sebelum ke Jakarta pun, Shawn udah minta rekomendasi kepada kami soal kopi yang bisa dia cicipi," ungkap Peter lagi.

Kira-kira Shawn Mendes suka kopi apa ya? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest