Follow Us

Ranger Merah dan Bintang Serial TV Marvel Bakal Meriahkan Indonesia Comic Con 2019

Bayu Galih Permana - Jumat, 04 Oktober 2019 | 21:00
Austin St John
STUART GREEN via CHANGE.ORG

Austin St John

HAI-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, Reed Panorama Exhibitions telah resmi mengumumkan sejumlah bintang tamu yang akan memeriahkan acara Indonesia Comic Con 2019 pada 12 hingga 13 Oktober mendatang.

Bekerja sama dengan Shopee Indonesia, acara yang menurut rencana digelar di JCC Senayan ini akan menghadirkan sejumlah bintang tamu ternama, di antaranya Si Ranger Merah dalam serial Power Ranger, Austin St John.

Menurut keterangan Project Manager Shopee Indonesia Andriani Tirtawisata, alasan pihaknya mengundan Austin ke Indonesia Comic Con 2019 adalah ingin mengajak generasi 90'an untuk bernostalgia dengan serial Power Rangers.

"Buat generasi 1990-an dan pencinta serial Power Ranger kami akan ajak kembali bernostalgia bersama pemeran Power Ranger Merah, Austin St John," ujar Andriani seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com.

Baca Juga: Sering Tertawa Pas Sedih Kayak Joker? Ternyata Ini Penyebabnya

Nggak cuma Austin St John, dalam acara ini hadir juga aktris yang memerankan karakter Karen Page dalam serial TV Marvel The Punisher dan Daredevil, Deborah Ann Woll.

Aktris pemeran Karen Page, Deborah Ann Woll (kanan).
Netflix

Aktris pemeran Karen Page, Deborah Ann Woll (kanan).

Sementara itu, para pecinta komik akan disuguhkan dengan kehadiran James Raiz Hendry Prasetya dan Arian Syaf, sedangkan untuk komunitas cosplay ada 12 cosplayer yang siap memeriahkan Indonesia Comic Con 2019.

Bagi kalian yang tertarik untuk hadir dalam acara ini, terdapat tiga tipe tiket yang dapat dibeli, di antaranya harian fans ICC seharga Rp 125.000, dua hari seharga Rp 220.000, dan LIC (Lost In Cosplay) seharga Rp 250.000.

Menariknya lagi, Shopee Indonesia sendiri akan memberikan diskon khusus untuk pembelian tiket Indonesia Comic Con 2019 sebesar 25 persen bagi mereka yang melakukan transaksi sebelum 9 Oktober 2019.

Poster Indonesia Comic Con 2019
Indonesia Comic Con 2019

Poster Indonesia Comic Con 2019

Selain tiket kunjungan, Shopee Indonesia Comic Con 2019 juga menawarkan tiket kategori Freakishly VIP, yaitu kategori yang ditawarkan khusus untuk para fans Pop Culture Shopee X Indonesia Comic Con 2019 yang ingin lebih dekat dengan idola dengan fasilitas dan pengalaman tak terlupakan.

Wah, kayaknya bakal menarik banget nih sob. Siapa di antara kalian yang udah nggak sabar buat dateng ke Indonesia Comic Con 2019? (*)

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest