Follow Us

Dari Penyanyi Sampai Lagu Aslinya, Ini Fakta Seputar Lagu "Entah Apa yang Merasukimu" yang Viral

Ricky Nugraha - Minggu, 29 September 2019 | 19:05
Ilir 7, band pencipta lagu
Instagram/ilir7band

Ilir 7, band pencipta lagu

HAI-online.com - Belakangan ini, lagu dengan potongan lirik berbunyi "entah apa yang merasukimu" menjadi viral setelah sering digunakan sebagai latar musik dalam sejumlah video TikTok.

Lagu ini menjadi viral setelah muncul dalam sebuah video yang menampilkan seorang bocah yang tersorot kamera di tengah kerumunan sedang berjoget dengan gerakan yang unik.

Di antara kerumunan bocah yang lain, bocah ini terlihat paling menonjol saat asik sendiri melakukan joget dengan menyilangkan tangan lalu diikuti dengan gerakan seperti mencubit.

Netizen yang terhibur dengan video si bocah, kemudian menirukannya lengkap dengan lagu "entah apa yang merasukimu" yang ada di video tersebut.

Baca Juga: Pusakata Bagikan Single Terbaru Berjudul

Ternyata, lagu tersebut aslinya adalah milik sekelompok band asal Lubuk Linggau, Sumsel, yang menamakan diri mereka sebagai Ilir 7.

Lagu itu sendiri berjudul "Salah Apa Aku" dan telah dirilis pada bulan Juni tahun 2018 lalu.

Lagu ini menjadi viral di media sosial dalam versi remix yang ditambahkan suara mirip burung gagak. Padahal, versi asli lagu ini punya nuansa yang lebih sedih dan mellow.

Setelah versi remix lagu tersebut viral, Ilir 7 mengaku senang karya mereka bisa diterima masyarakat dan mengapresiasi antusias masyarakat yang ikutan joget viral itu.

Baca Juga: Dua Dekade Absen, Sens Kembali dengan Lagu 'Tanda Mata Kedua'

Ilir 7 yang dulu mungkin kurang dikenal, kini makin populer setelah mendapat sejumlah tawaran untuk tampil di media. Mereka juga mendapat royalti lebih dari pihak-pihak yang menggunakan lagu "Salah Apa Aku". Berikut video klip lagu tersebut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest