Follow Us

Cetak Gol, Egy Maulana Vikri Bawa Lechia Gdansk II Raih Kemenangan

Bayu Galih Permana - Senin, 30 September 2019 | 11:45
Senyuman Egy Maulana Vikri usai berhasil mencetak gol ke gawang Karsin Star.
YouTube/AudioGol

Senyuman Egy Maulana Vikri usai berhasil mencetak gol ke gawang Karsin Star.

HAI-Online.com - Bintang muda tanah air yang kini tengah merumput di Eropa, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol bagi tim junior Lechia Gdansk pada pertandingan lanjutan IV Liga, kompetisi kasta kelima Liga Polandia melawan Karsin Star pada Minggu (29/9) kemarin.

Nggak cuma menambah pundi-pundi golnya aja bersama Lechia Gdansk, aksinya tersebut berhasil membawa timnya menang cukup telak dengan skor 4-2 atas sang lawan.

Masuk dalam skuat utama, Egy berhasil mencetak gol lewat sepakan kaki kiri usai memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Karsin Star yang nggak sempurna ketika membuang bola.

Hingga akhirnya, rekan setim pemain jebolan SKO Ragunan tersebut, Piotr Gryszkiewicz berhasil menggandakan keunggulan tim junior dari Lechia Gdansk dengan memanfaatkan operan cantik Jakub Arak.

Baca Juga: Kapolda Sulawesi Tenggara Akui Randi Tewas Tertembak Peluru Tajam Saat Demo

Tertinggal dua gol, Karsin Star memperkecil ketinggalan di menit ke-38, sebelum akhirnya kembali dibalas oleh Jakub Arak yang sekaligus membuat babak pertama ditutup dengan skor 3-1 untuk keunggulan Lechia Gdansk II.

Pada babak kedua, Lechia Gdansk II dan Karsin Star masing-masing berhasil mencetak satu gol tambahan yang kemudian membuat pertandingan berakhir dengan skor 4-2.

Dengan kemenangan ini, Lechia Gdansk II kini menduduki peringkat ke-6 klasemen sementara IV Liga dengan raihan 16 poin hasil dari 9 kali bertanding.

Keren! Semoga dengan gol yang dicetaknya, Egy bisa semakin dipercaya pelatih untuk mengisi skuat utama Lechia Gdansk. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest