Follow Us

Tertarik Latih Manchester United, Arsene Wenger: Pekerjaan Impian Semua Pelatih di Dunia

Bayu Galih Permana - Sabtu, 28 September 2019 | 15:30
Arsene Wenger
Arsenal.com

Arsene Wenger

HAI-Online.com - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru-baru ini menyatakan ketertarikan untuk menjadi pelatih dari salah satu tim yang pernah menjadi rival abadinya untuk merengkuh gelar juara Liga Inggris, Manchester United.

Dilansir dari Fox Sports, pelatih berusia 69 tahun itu bahkan menyebut Manchester United sebagai tim impian dari seluruh manajer sepak bola di seluruh dunia.

"Manchester United merupakan tim yang menjadi impian bagi semua pelatih," ujar pria yang memberikan 17 gelar juara bagi Arsenal dalam kurun 22 tahun tersebut.

Meskipun Setan Merah hingga kini terseok-seok di peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris, Arsene Wenger menilai bahwa skuat yang dimiliki oleh tim sekota Manchester City itu sudah cukup mumpuni untuk memeriahkan perburuan gelar musim ini.

Baca Juga: Pesepakbola Timnas Senior Wanita Indonesia Ikuti Seleksi Masuk West Ham United

"Jika dilihat dari komposisi pemain, aku melihat sebuah skuad yang mumpuni untuk bersaing. Mereka nggak seburuk apa yang orang-orang pikirkan," jelasnya lebih lanjut.

Tetapi, pria asal Prancis tersebut mengatakan Ole Gunnar Solskjaer perlu menambah sebanyak empat pemain lagi untuk memperkuat skuat milikknya.

"Empat pemain (lagi) dan mereka akan menjadi pesaing, untuk semua kompetisi," tutup Wenger.

Wah, kayaknya udah kasih-kasih kode nih! Gimana nih para pendukung Manchester United, setuju nggak kalau Opa Wenger jadi pelatih Paul Pogba dan kawan-kawan? (*)

Source : Fox Sports

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest