Follow Us

Bingung Mencari Jalan Pulang, Seekor Cheetah Berkeliaran di Sejumlah Stasiun Jakarta

Bayu Galih Permana - Jumat, 27 September 2019 | 21:14
Seekor Cheetah kebingungan di Jakarta
Cheetos

Seekor Cheetah kebingungan di Jakarta

HAI-Online.com – Kalau selama ini hewan-hewan buas sering nyasar ke perumahan penduduk untuk mencari makan, beberapa waktu lalu publik dikejutkan kemunculan seekor harimau yang berkeliaran pada tengah kemacetan lalu lintas di ruas jalan tersibuk Kota Doha, Qatar.

Dalam video berdurasi 20 detik yang beredar di YouTube dan Twitter, kucing besar tersebut terlihat berlari ke sana kemari mencoba untuk mencari jalan keluar dari arus kendaraan yang macet.

Sementara itu, video lain menunjukkan momen sebelum harimau tersebut berkeliaran di jalanan, yang mana sebelumnya binatang itu terlihat jatuh dari sebuah truk.

Nggak Cuma terjadi di Doha, kejadian serupa baru-baru ini juga terjadi di Kota Jakarta, yang mana seekor Cheetah oranye dengan loreng hitam yang beberapa kali terlihat berkeliaran pada sejumlah stasiun kereta api.

Seekor Cheetah berkeliaran di Jakarta
Cheetos

Seekor Cheetah berkeliaran di Jakarta

Sejauh ini, Cheetah yang bisa berdiri dengan kedua kaki belakangnya tersebut terlihat menampakkan batang hidung di sejumlah stasiun seperti Stasiun Bogor (20/9), Stasiun Tanah Abang (21/9), MRT Jakarta & Stasiun Kota (22/9).

Bukan berniat mencari mangsa, Cheetah yang diketahui bernama Chester ini terlihat hanya mondar-mandir kebingungan, seolah tengah tersesat dalam hiruk pikuk keramaian kota dan hendak mencari jalan pulang.

Hal ini diketahui setelah Chester sempat beberapa kali meminta bantuan masyarakat yang melintas di stasiun-stasiun tadi untuk minta petunjuk untuk menemukan jalan pulang menuju Cheetos Museum.

Selain itu, Chester juga mengungkapkan keinginannya untuk segera melihat hasil karya masyarakat Indonesia di Cheetos Museum, yang merupakan imajinasi dari para peserta kompetisi di media sosial.

Seekor Cheetah berkeliaran di Jakarta
Cheetos

Seekor Cheetah berkeliaran di Jakarta

Otomatis, kehadiran hewan malang satu ini di sejumlah stasiun bukannya membuat masyarakat yang melintas menjadi takut, melainkan iba karena ingin membantu Chester untuk kembali pulang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest