Follow Us

Tampil Beda, Local Taste Siap Suguhkan Pengalaman Baru Piknik di Tengah Kota

Bayu Galih Permana - Selasa, 24 September 2019 | 13:09
Picnic Over Tribeca
LOCAL TASTE

Picnic Over Tribeca

HAI-Online.com - Bekerja sama dengan Traveloka Eats serta Central Park Mall, Local Taste siap menghadirkan pengalaman baru piknik di tengah kota kepada para pengunjung yang hadir dalam acara "Picnic Over Triberica".

Berlangsung mulai 26 hingga 29 September mendatang, acara yang nantinya bakalan digelar di Triberica Central Park ini siap untuk memanjakan para pengunjung yang ingin berwisata kuliner dengan beragam promo dan keuntungan menarik.

Selain deretan kuliner yang tentunya bakal memuaskan lidah, pengunjung juga akan disuguhi berbagai macam hiburan yang membuat festival kuliner satu ini berbeda dengan yang lain, di antaranya musik, area mini-games, serta area piknik.

"Setiap tahun, saya selalu ingin melihat Local Taste ini terus berkembang. Saya ingin Local Taste bisa memberikan pengalaman yang berbeda dari event festival kuliner yang lain, dan bisa menjadi tempat hiburan untuk semua kalangan," ujar CEO Local.co.id, Sayed.

Picnic Over Tribeca
LOCAL TASTE

Picnic Over Tribeca

Baca Juga: Cuma Sampai Besok, Ratusan Games PS4 Diskon Hingga 90 Persen!

Sementara itu, Ria Sutrisno selaku Senior Product Marketing Manager Traveloka Eats mengatakan, pihaknya dan Local Taste ingin menghadirkan kemudahan untuk menikmati pilihan makanan serta minuman, sambil piknik di tengah kota.

"Bekerja sama dengan Local Taste, Traveloka Eats ingin menghadirkan pengalaman mudahnya menikmati berbagai pilihan makanan & minuman sambil piknik di tengah kota," ujar Ria dalam siaran pers yang diterima oleh HAI.

Picnic Over Tribeca
LOCAL TASTE

Picnic Over Tribeca

Sejumlah tenant yang ikut hadir memeriahkan acara tersebut di antaranya Janji Jiwa, Jiwa Toast, Warung Pasta, Lokarasa, Fitlokal, serta masih banyak lagi tenant-tenant menarik lain, di mana mereka nantinya akan memberi diskon mulai dari 20 persen bagi pengguna aplikasi Traveloka.

Bagi kalian yang ingin datang ke acara Local Taste ‘Picnic Over Tribeca’, acara ini terbuka gratis untuk umum, dan akan berlangsung mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Gimana, tertarik dateng sob? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest