Follow Us

Setelah Melamar Pacar dari Bawah Air, Pria Ini Tewas Tenggelam!

Ricky Nugraha - Selasa, 24 September 2019 | 14:08
Momen ketika Steven Weber melamar sang kekasih, sebelum akhirnya ia tewas tenggelam
Facebook/Kenesha Antoine

Momen ketika Steven Weber melamar sang kekasih, sebelum akhirnya ia tewas tenggelam

HAI-online.com - Ada banyak cara unik yang dilakukan seseorang ketika hendak melamar sang kekasih. Salah satunya adalah dengan melakukannya dari dalam air seperti yang dilakukan Steven Weber ini.

Namun tragisnya, ia kemudian tewas tenggelam usai melamar sang kekasih, Kenesha Antoine, saat berlibur di Tanzania.

Keduanya berlibur dalam sebuah kabin bawah air yang menyuguhkan pemandangan pesisir timur Afrika, tepatnya di Pulau Demba.

WBRZ via CNN melaporkan pada Minggu (22/9/19), Weber melamar sang kekasih dengan menyelam ke bawah air sambil membawa tulisan dan menunjukkannya dengan menempelkan di jendela kabin.

Baca Juga: Meski Udah Dibatalin, Sejumlah Orang Tetap Nekat Serbu Area 51

Dalam tulisan itu, pria asal Louisiana, AS, tersebut mengatakan bagaimana rasa cintanya kepada Kenesha terus tumbuh hari demi hari.

"Apakah engkau bersedia menjadi istriku. Akankah engkau menikah denganku?" tanya Weber dalam insiden yang berlangsung Kamis pekan lalu (19/9/2019). Ia juga sempat menunjukkan cincin yang akan ia gunakan untuk melamar.

Lewat postingan di Facebook, Antoine mengungkapkan bahwa setelah melamar, Weber nggak segera kembali ke permukaan yang membuat hatinya sangat hancur.

"Kita tak pernah punya kesempatan merayakan hari baru dalam kehidupan kita. Hari terbaik dalam hidup kita malah berubah jadi yang terburuk," katanya. Ia juga membagikan foto dan video momen-momen terakhir kebersamaannya dengan sang kekasih.

Baca Juga: Viral Video Narkoba Disisipkan dalam Daging Rendang, Ternyata Bukan di Indonesia

Saudara Weber, Mandy Hoffman, menuturkan bahwa keluarganya masih belum berdialog dengan otoritas Tanzania mengenai kabar kematian Weber.

Source : Kompas.com, CNN

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest