Follow Us

Nggak Kuat Beli Rumah, Cowok Sulap Ambulans Tua Jadi Tempat Tinggal

Bayu Galih Permana - Kamis, 19 September 2019 | 19:00
Ambulans tua Michael
via Boredpanda

Ambulans tua Michael

HAI-Online.com - Nggak memiliki cukup uang untuk membeli rumah, seorang cowok bernama Michael memilih membeli ambulans tua guna menemaninya berkelana ke seluruh penjuru dunia dan hidup secara nomaden.

Seperti yang dilansir HAI dari Boredpanda, ambulans yang dibelinya ketika masih berusia 23 tahun tersebut awalnya terlihat berantakan di bagian dalam, sebelum akhirnya berhasil disulap menjadi tempat tinggal mini yang nyaman.

"Aku sebenarnya ingin memiliki rumah sendiri tetapi nggak mampu membeli properti. Tinggal di dalam kendaraan membuat hidup menjadi lebih fleksibel dan menghemat uang karena kita nggak perlu membayar uang sewa," ujar Michael.

Michael juga menjelaskan, ambulans tua yang dibelinya itu sempat digunakan sebagai kendaraan pengangkut mesin pemotong rumput sebelum dirinya memutuskan untuk mengubahnya menjadi tempat tinggal.

Baca Juga: Sering Dipakai Pembonceng Buat Pegangan, Ternyata Ini Lho Fungsi Behel Motor yang Sebenarnya

Untuk menyulap mobil ambulans tersebut menjadi tempat tinggal yang nyaman, cowok yang kini berusia 28 tahun ini diketahui menghabiskan waktu empat bulan untuk proses pengerjaan sampai selesai.

Hmm, seperti apa wujudnya? Berikut HAI bagikan penampakan mobil ambulans tua milik Michael sebelum, ketika proses pengerjaan, hingga selesai dibedah.

1. Ambulans tua Michael ketika awal beli

Ambulans tua Michael
via Boredpanda

Ambulans tua Michael

Ambulans tua Michael
via Boredpanda

Ambulans tua Michael

2. Perencanaan yang dibuat Michael untuk merombak ambulans tua miliknya

Source : BoredPanda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest