Follow Us

Dari Kpop Sampai Dewa 19, Ini Dia Keseruan Panggung Smarfren WOW Concert

Dio Firdaus - Senin, 23 September 2019 | 09:56
Penampilan Rizky Febian Di Smarfren WOW Concert
DOK. HAI

Penampilan Rizky Febian Di Smarfren WOW Concert

HAI-online.com- Jumat, 20 September 2019 lalu, Smartfren menggelar acra Smartfren WOW Concert 2019 di Istora Senayan, Jakarta dengan memboyong banyak banget artis lokal papan atas sampai internasional.

Mulai dari Dewa 19, Once Mekel, Rosa, Dipha Barus, Rizky Febian, Jaz, Kallula, Alffy Rev, Aaliyah Massaid, dan the one and only, solois perempuan yang sedang digandrungi anak muda, Niki. Sedangkan untuk Kpop, acara ini dimeriah oleh Chung Ha dan ATEEZ.

Pada hari itu, panggung Smartfren WOW Concert 2019 dibuka dengan penampilan boyband ATEEZ dengan bawakan satu lagu mereka yaitu "Wave".

Baca Juga: Abis Injek Kotoran Anjing, Cowok Ini Dapet Pokémon Langka di Pokémon GO

Nggak ada jeda yang panjang, langsung disambung dengan penampilan Chung Ha membawakan lagu "Snapping".

Penampilan Chung Ha
Dok. HAI

Penampilan Chung Ha

Awalnya kaget kok Kpop-nya diletakan di bagian depan acara, tapi seiring berjalan acara. Ternyata Smartfren emang punya kejutan lainnya.

Diselingi dengan ocehan Daniel Maranatha, Yuki Kato dan Oki Lukman di atas panggung. Dewa 19 dengan Once pun langsung manggung dengan membawakan "Cukup Siti Nurbaya" dan "Roman Picisan".

Setelah Dewa 19, panggung pun kembali diramaikan dengan penampilan Rossa dan Alffy Rev membawakan lagu, "Pudar" versi kekinian.

Lanjut setelah Rossa dan Allfy Rev menggeparkan panggung, kini giliran Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid mengubah suasana Istora Senayan jadi lebih melow dengan membawakan "Cintakan Membawamu".

Supaya nggak galau berlarut-larut berkat Dul dan Aaliyah, Dipha Barus dan Kalula pun tampil sampai membuat penonton melompat-lompat mengikuti dentuman EDM.

Halaman Selanjutnya

DOK. HAI Penampilan Rossa
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular