Follow Us

Viral Video GBK yang Dijadikan Tempat Kebut-kebutan, Kok Bisa Sih?

Bayu Galih Permana - Jumat, 20 September 2019 | 15:15
Curhatan soal GBK yang dijadikan tempat kebut-kebutan.
TWITTER/HWHARDANA

Curhatan soal GBK yang dijadikan tempat kebut-kebutan.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan video yang diunggah oleh sobat Twitter dengan akun @hwhardana, berisi aksi kebut-kebutan sejumlah mobil di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Dalam postingan yang dibagikan pada Kamis (19/9) kemarin, @hwhardana mempertanyakan keputusan pengelola GBK yang mengizinkan mobil-mobil tersebut untuk menggunakan GBK sebagai tempat kebut-kebutan.

Menurut @hwhardana, hal tersebut bisa membahayakan orang-orang yang berada di kawasan Gelora Bung Karno, apalagi aksi tersebut dilakukan tanpa adanya peralatan pengaman yang memadai di sekitaran lokasi

"Ini gimana sih pengelola gbk, masa kaya gini diijinkan? Ini bahaya banget lho.. Bener2 gak steril tempatnya dan bukan peruntukan untuk kebut2an mobil kaya gitu..." tulis @hwhardana.

Baca Juga: Prihatin dengan Kondisi Generasi Muda, Siswa SMK di Malang Buat Aplikasi Belajar Bahasa Jawa

Nggak butuh waktu lama, video yang hingga kini (20/9) telah ditonton lebih dari 19 ribu kali ini pun kemudian langsung mengundang beragam komentar sobat Twitter lain, salah satunya akun @riankrisna yang takut fasilitas sekitar menjadi rusak jika mobil mengalami crash.

"Kalau kecelakaan kan fasilitas sekitarnya berpotensi rusak," tulis @riankrisna.

Sementara itu, akun @ikurniawaaan menyebutkan bahwa aksi tersebut dilakukan untuk menguji track untuk sebuah event yang digelar pada akhir tahun 2019 ini.

"Ini bukan pas Uji Coba track buat event akhir tahun ya? Katanya sih dah ditutup pas uji coba. Again, KATANYA. kebetulan follow IG salah satu panitia," tulis @ikurniawaaan.

Hmm, bahaya juga sih kalau nggak ada peralatan pengaman di sekitar lokasi. Tapi kalau menurut kalian sendiri gimana sob, aksi para pengemudi mobil yang ada di dalam video @hwhardana bisa membahayakan pengunjung GBK lainnya nggak sih? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest