Follow Us

Film Danur 3: Sunyaruri Ceritakan Kisah Risa yang Lebih Rumit

HAI Internship - Senin, 23 September 2019 | 18:16
Danur 3: Sunyaruri
MD Pictures

Danur 3: Sunyaruri

Hai-Online.com - Danur Universe kembali melajutkan kisah seorang Risa Saraswati bersama teman-teman hantunya dengan "Danur 3: Sunyaruri" yang akan tayang pada 26 September mendatang.

Prilly Latuconsina, yang berperan sebagai Risa menjelaskan bahwa film ke-3 ini tentunya akan jauh berbeda dengan film-film sekuel sebelumnya.

"Dari segi cerita, ceritanya lebih kompleks, yang membuat semuanya jadi lebih sulit gitu," ungkap Prilly pada Senin (16/9/2019) saat berkunjung ke kantor HAI.

Baca Juga: Seperti yang Diduga, KKN di Desa Penari Bakal Dibikin Film Layar Lebar

"Kalau di Danur 1 dan Danur 2, bagi yang nonton pasti tahu konfliknya itu cuma satu aja, di mana Risa mencoba cari tahu apa yang hantu jahat ini mau, dan gimana caranya lepas dari gangguan jahat hantunya. Tapi kalau Danur 3 ini, konfliknya banyak," lanjutnya.

Steffi Zamora, Prilly Latuconsina, dan Chicco Kurniawan saat berkunjung ke kantor HAI
(Lubna/HAI)

Steffi Zamora, Prilly Latuconsina, dan Chicco Kurniawan saat berkunjung ke kantor HAI

Selain itu, Prilly juga menceritakan kesulitannya selama proses shooting berlangsung. Adegan-adegan teknis sepeti terbentur di piano, terlempar ke meja, serta barang-barang yang pecah, menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Aku kepentok beneran di piano, ada bloopersnya itu di Instagram. Aku juga harus hati-hati saat barang-barang mulai pecah, terus juga adegan dibanting jangan sampai aku cidera. Jadi banyak banget kesulitan-kesulitan yang aku temukan yang nggak ada di Danur 1 dan Danur 2," ceritanya

Danur 3: Sunyaruri berkisah tentang Risa yang sudah terbiasa berteman dengan para hantu sejak kecil. Beranjak dewasa, Risa pun ingin kehidupan yang normal. Apalagi, ia sudah memiliki kekasih bernama Dimas yang diperankan oleh Rizky Nazar. Ia bahkan sengaja nggak menceritakan kepada Dimas mengenai lima teman-teman yang ternyata makhluk halus dan sering menjahili Dimas.

Baca Juga: Sri Asih Tayang 2020, Pevita Pearce: Generasi Kita Butuh Patriot Perempuan

Risa pun akhirnya memilih menutup mata batinnya agar bisa memulai hidup normal. Namun ternyata, setelah menutup mata batin kejadian-kejadian aneh pun justru bermunculan dan Risa merasa sunyi karena kehilangan teman-teman kecilnya.

Selain Prilly dan Rizky Nazar, film produksi MD Picture dan sutradara Awi Suryadi ini, juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda lainnya yaitu seperti Chicco Kurniawan, Umay Shahab, Steffi Zamora, dan Syifa Hadju. (Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest