Follow Us

Fall Out Boy Rilis Single Baru Featuring Wyclef Jean, Ada Tur Bareng Weezer dan Green Day

HAI Internship - Rabu, 11 September 2019 | 17:06
Single terbaru Fall Out Boy Berjudul
Fall Out Boy

Single terbaru Fall Out Boy Berjudul

Hai-Online.com – Band rock asal Amerika, Fall Out Boy baru saja merilis single terbarunya berjudul "Dear Future Self (Hands Up)" kolaborasi dengan rapper Wyclef Jean pada Senin (10/9/2019).

Ini adalah musik terbaru dari Fall Out Boy setelah terakhir mengeluarkan EP "Lake Effect Kid" di tahun 2018.

"Kupikir, kita selalu jadi fans berat dari Fugees dan Wyclef. Dia punya selera melodi yang luar biasa. Itu seperti campuran dari seluruh dunia, yang mana itu keren, dan sangat terinspirasi dengan melihat anak-anak saya yang mendengarkan lagu dan dari Queen ke Little Uzi.." kata sang basis, Pete Wentz di rocksound.tv

Baca Juga: Gebet Vokalis HiVi!, Parlemen Pop Perkenalkan Diri dengan 'Gairah Hasrat'

Perilisian single ini juga dibarengi dengan pengumuman bahwa Fall Out Boy akan merilis Greatest Hits: Believers Never Die – Volume 2 collection pada 15 November mendatang. Sebelumnya, Believers Never Die yang pertama dirilis pada tahun 2009 sebelum mereka hiatus.

Nggak cuma itu, band yang beranggotakan empat orang ini juga mengumumkan bahwa mereka akan mengikuti "Hella Mega Tour" dengan Weezer dan juga Green Day tahun 2020.

Kabar ini tentunya disambut baik oleh para penggemarnya. Greatest Hits: Believers Never Die – Volume Two sudah bisa pre-order melalui https://store.falloutboy.com/collections/music/products/believers-never-die-vinyl. Pre-order sudah termasuk akses pre-sale tiket konser dengan Green Day dan Weezer alias the monster of rock.

Sementara untuk single-nya Dear Future Self (Hands Up) sudah bisa dinikmati di seluruh digital platform dan music video-nya juga sudah tayang di Youtube. (Lubna Shafira/HAI)

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest