Follow Us

Slayer Hadirkan Film ‘The Repentless Killology’ untuk Peringati Tur Terakhir Mereka

Ricky Nugraha - Minggu, 15 September 2019 | 15:15
Slayer
Tim Tronckoe

Slayer

HAI-online.com - Sebagai hadiah perpisahan untuk para penggemar, Slayer akan menandai babak akhir dari tur terakhir mereka dengan The Repentless Killology, sebuah kombinasi antara film narasi dan film konser.

Film ini menampilkan trilogi dari video musik yang dibuat oleh sutradara BJ McDonnell untuk lagu “You Against You,” “Repentless,” dan “Pride in Prejudice”.

Lagu-lagu yang diambil dari album Repentless tersebut punya cerita yang berkesenambungan di tiap video klipnya.

Sedangkan untuk film konsernya menampilkan seluruh pertunjukan di Los Angeles Forum mulai dari 5 Agustus 2017 lalu.

Baca Juga: Polisi di AS Gunakan Lagu AC/DC untuk Usir Bison yang Hadang Jalan

Video tersebut akan dirilis secara digital dan dalam format Blu-ray pada 8 November. Sebuah album konser juga akan dirilis di hari yang sama dengan paket double-CD dan double-LP-ganda, termasuk pilihan vinyl berwarna.

Film naratif tersebut bercerita tentang seorang mantan neo-Nazi bernama Wyatt (aktor Jason Trost), yang telah jatuh cinta pada seorang wanita bernama Gina.

Mantang gengnya, Hand Brotherhood, membuntuti dan membunuh si wanita di depan Wyatt. Ia kemudian harus kabur dari geng tersebut, sekaligus dari kejaran polisi.

Selain Jason Trost, film tersebut dibintangi oleh Danny Trejo, Richard Speight, Derek Mears, Bill Mosley, dan Jessica Pimentel.

Baca Juga: Fall Out Boy Rilis Single Baru Featuring Wyclef Jean, Ada Tur Bareng Weezer dan Green Day

"Ketika kami memulai membuat tiga video awal ini, kami memiliki niat untuk melanjutkan petualangan Slayer dan Wyatt pada album-album berikutnya," kata McDonnell dalam sebuah pernyataan.

Source : Rolling Stone

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest