Follow Us

White Shoes, Mooner, Naif Sampai The Cash Isi Soundtrack Film Pretty Boys

Ricky Nugraha - Rabu, 11 September 2019 | 15:12
Trailer film 'Pretty Boys'
Prettyboys Pictures

Trailer film 'Pretty Boys'

HAI-online.com - Dua mantan personel Club Eighties yang kini menjadi pasangan pembawa acara populer, Deddy Mahendra Desta dan Vincent Ryan Rompies, bakal kembali ke dunia film untuk berakting bersama di fim 'Pretty Boys.'

Selain kembali beradu akting bersama, keduanya juga menjajal kemampuan mereka sebagai produser di film ini. Pretty Boys juga menjadi sarana debut Tompi sebagai sutradara.

Film bergenre komedi ini bakal menghadirkan sejumlah nama yang mungkin udah nggak asing lagi di telinga kalian.

Seperti Imam Darto, Onadio Leonardo, Danilla Riyadi, Ferry Maryadi, Roy Marten dan masih banyak nama-nama lainnya.

Baca Juga: Vincent dan Desta Kembali Berduet di Film 'Pretty Boys', Simak Trailernya!

Film ini mengangkat cerita dua anak muda kampung yang berusaha meniti karier di industri hiburan ibukota yang lengkap dengan segala lika-likunya.

Selain jalan cerita dan nama-nama pemain yang menarik, film Pretty Boys juga akan menghadirkan soundtrack keren dari banyak band dan musisi indie Indonesia.

Ada Ardhito Pramono, Pamungkas, Endah N Rhesa, Mooner, White Shoes & The Couples Company, Nadin Amizah, Naif, Danilla Riyadi, Gugun Blues Shelter, Daramuda, Filosofi Koplo dan The Cash.

Pembawa acara sekaligus produser film Deddy Mahendra Desta mengatakan, pihaknya banyak melibatkan musisi indie untuk mengisi soundtrack film Pretty Boys.

Baca Juga: Fakta-Fakta Seputar Film The Pretty Boys Garapan Vincent dan Desta

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest