Follow Us

Fans Kecewa Vokalis Band The 1975 Injak Bendera Korea Selatan

HAI Internship - Selasa, 10 September 2019 | 18:46
Matt Healy menginjak bendera Korea Selatan

Matt Healy menginjak bendera Korea Selatan

Hai-Online.com – Vokalis band The 1975, Matthew Healy menarik perhatian warganet karena dirinya mengunggah selfie mirror dengan kaki menginjak bendera Korea Selatan, Taegeukgi pada Jumat (6/9/2019)

Foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadi Matthew, @trumanblack usai The 1975 tampil di Korea Selatan dan diberi captionOMG bore off fucking hell.” Namun, kini fotonya sudah dihapus.

Akibat foto tersebut banyak fans-nya yang merasa kecewa terutama masyarakat Korea Selatan. Matty pun mendapat banyak cacian karena dinilai nggak sopan dan nggak menghormati bendera dari negara lain.

Baca Juga: Peristiwa Bunuh Diri Massal Pakai Sianida, Tercatat 912 Orang Tewas di Tragedi Jonestown

Matty sempat menanggapi salah satu komentar dari fans-nya yang bertanya soal mengapa ia menginjak bendera tersebut. Ia hanya menjawab "it's quite obviously my flag.” Jawaban tersebut pun juga mengundang banyak komentar buruk kepada Matty.

Namun, beberapa ada yang tetap membela dengan mengatakan bahwa itu hanyalah bendera dari fans dan yang dilakukan Matty tidak sengaja. Sampai saat ini, memang belum ada keterangan maaf langsung dari vokalis band rock tersebut.

The 1975 saat ini tengah menjalankan tour Asia. Dan Korea Selatan, menjadi negara pembuka pada tour tersebut. Mereka akan melanjutkan konsernya ke Filipina, Thailand, Singapura, dan juga Indonesia di tanggal 29 September 2019 mendatang.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest