Follow Us

Nostalgia Ragnarok Bakal Siap Tayang di Web Series Cinta Abadi, Intip Cuplikannya!

Al Sobry - Selasa, 10 September 2019 | 10:12
Nostalgia Ragnarok Bakal Siap Tayang di Web Series Cinta Abadi
Ragnarok: Forever Love

Nostalgia Ragnarok Bakal Siap Tayang di Web Series Cinta Abadi

HAI-Online.com – Tren main game online di mobile phone emang lagi naik-naiknya, tapi nggak sedikit lho yang balik lagi ngerasain main game di PC mereka.

Salah satunya adalah game Ragnarok. Gravity Game Link selaku developer games berupaya membawa kembali Ragnarok dalam seri terbarunya, Forever Love. Game ini dirilis agar para gamers bisa betah naikin level di PC game mereka.

Nah, menyambut perayaan dirilisnya game Ragnarok: Forever Love pada 11 September nanti dalam bentuk Open Beta, perusahaan ini juga banyak kemeriahan event dan juga menyajikan web seriesnya di channel YouTube mereka berjudul Cinta Abadi.

Baca Juga: Ragnarok: Forever Live Bakal Dirilis Bareng Web Series Cinta Abadi!

Cerita dalam sweb series Cinta Abadi ini bakal berpusat keempat orang remaja yang saling bersahabat. Renata (diperankan Amanda Rawles), Andi (Brandon Salim) dan Egi (Shandy William) adalah sahabat dari masa kuliah.

Persahabatan mereka semakin erat karena masing-masing memiliki hobi yang sama yaitu bermain game online Ragnarok: Forever Love.

Andi & Renata akhirnya terlibat saling jatuh cinta. Demi persahabatan mereka, Egi yang sebenarnya telah lama menaruh hati pada Renata mengalah demi kebahagiaan sahabat-sahabatnya. Egi juga dianugerahi kemampuan indera keenam.

Suatu waktu, hubungan Andi dan Renata harus mengalami tragedy yang bikin mereka berpisah. Bagaimana kelanjutan cinta mereka, apakah akan tetap abadi? Atau harus terputus begoitu saja.

Semua itu bakal terjawan kalo kalian menonton Web series CINTA ABADI, yang bakal segera tayang pada 11 September 2019 di channel YouTube Ragnarok: Forever Love.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest