Follow Us

Timo Tjahjanto Kasih Kode, Iko Uwais Bakal Perankan Si Buta dari Gua Hantu?

Ricky Nugraha - Senin, 09 September 2019 | 19:15
Iko Uwais dan Timo Tjahjanto
Instagram/timobros

Iko Uwais dan Timo Tjahjanto

HAI-online.com - Iko Uwais baru-baru ini dikabarkan telah dilirik untuk memerankan sesosok karakter bernama Hard Master dalam film G.I. Joe: Snake Eyes.

Kabar ini tentu disambut gembira oleh masyarakat Indonesia, karena sang aktor akan kembali memamerkan kemampuan akting dan bela dirinya di Hollywood.

Salah satu yang menyambut gembira kabar ini adalah sutradara Timo Tjahjanto. Lewat akun Instagram miliknya, ia menyampaikan selamat kepada aktor berusia 36 tahun tersebut, yang pernah berkerja bersamanya di film The Night Comes for Us.

Namun ada yang menarik di ucapan selamat yang diberikan Timo. Ucapan itu ia tuliskan dalam huruf besar kecil, yang mana jika dicermati huruf kapital itu akan membentuk tulisan "si BUTA."

Baca Juga: Kabarnya, Iko Uwais Bakal Perankan 'Hard Master' dalam Film G.I. Joe

"Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES. walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati," tulis Timo di Instagram.

Para netizen pun langsung menduga bahwa ini adalah kode tersembunyi yang menjadi petunjuk kalau pemeran Si Buta dari Gua Hantu di Jagad Sinema Bumilangit adalah Iko Uwais.

Ucapan selamat ini pun ditanggapi oleh Iko di kolom komentar dengan menuliskan, ""TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis YAng pAling gAnteng @timobros."

Dari komentar Iko tersebut lagi-lagi jika dicermati akan menjadi petunjuk baru, yaitu "TAHUN DEPAN YAA".

Baca Juga: Film Dokumenter Menggapai Mimpi: Dari Sekolah Inklusi, Remaja Tuna Netra Tunjukkan Bakatnya

Pesan ini pun diduga bahwa proses syuting akan mulai dilakukan pada tahun depan.

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest