Follow Us

Kabarnya, Iko Uwais Bakal Perankan 'Hard Master' dalam Film G.I. Joe

Fadli Adzani - Minggu, 08 September 2019 | 15:00
Iko Uwais dalam serial Netflix
Instagram/@wuassasinsonnetflix

Iko Uwais dalam serial Netflix

HAI-ONLINE.COM - Iko Uwais merupakan salah satu aktor Tanah Air yang sudah beberapa kali membintangi film-film Hollywood.

Baru-baru ini, dikabarkan juga kalau Iko telah dilirik untuk memerankan seorang karakter bernama Hard Master dalam film G.I. Joe: Snake Eyes.

Sebagaimana yang disebutkan The Hollywood Reporter, Hard Master ialah seorang guru tangguh yang lihai berkelahi menggunakan pedangnya.

Buat kamu yang belum tau, Snake Eyes adalah salah satu karakter dari cerita komik, animasi, serta lini mainan G.I. Joe: A Real American Hero.

Karakter Snake Eyes sendiri bakal diberikan kepada Henry Golding, aktor yang naik daun berkat film Crazy Rich Asians.

G.I. Joe: Snake Eyes sendiri rencananya bakal dirilis pada 2020 dan disutradarai langsung oleh Robert Schwentke menggunakan skenario yang ditulis Evan Spiliotopoulus.

Bakalan ada dua tempat yang digunakan untuk proses pengambilan gambar G.I. Joe: Snake Eyes, yakni di Vancouver, Kanada dan Tokyo, Jepang.

Saat ini, memang belum ada konfirmasi dari pihak Iko terkait keterlibatannya dalam film G.I. Joe: Snake Eyes.

Buat kamu yang belum tau, di Hollywood, Iko nggak hanya berakting, tapi juga beberapa kali ikut serta terlibat di balik layar film laga untuk menggarap koreografinya.

Baca Juga: Pertama Kali dalam 30 Tahun, Piringan Hitam Bakal Lebih Laku dari CD

Sukses terus buat Iko, ya! Semoga kariernya semakin melejit di Hollywood dan juga Tanah Air agar terus bisa mengharumkan nama Indonesia di industri perfilman dunia.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest