Follow Us

Viral Video Tunjukin Gimana Cara Monyet Selfie Bareng Wisatawan di Bali

Ricky Nugraha - Minggu, 08 September 2019 | 21:00
Monyet selfie bersama para wisatawan di Ubud, Bali
Twitter/giewahyudi

Monyet selfie bersama para wisatawan di Ubud, Bali

HAI-online.com - Kalian mungkin pernah liat foto-foto yang menampilkan para wisatawan di Bali yang berfoto dengan monyet.

Uniknya, monyet dalam foto tersebut seolah tengah berselfie dengan memegang ponsel dengan para wisatawan.

Beberapa orang mungkin mengira bahwa monyet-monyet itu telah dilatih supaya bisa melakukan selfie. Namun ternyata, proses di baliknya nggak seperti itu dan bisa dibilang cukup unik.

Proses ini terekam dalam sebuah video yang belakangan ini viral di media sosial. Dalam video, terlihat seorang pria tengah bermain bersama monyet sambil memegang ponsel untuk memotret bersama sepasang wisatawan mancanegara.

Baca Juga: Punya Motif Bulu Mirip Kelamin Cowok di Jidat, Kucing Ini Viral

Pria berpakaian serba hijau dan memakai udeng itu memainkan tangannya ke arah monyet. Ia lalu mengulurkan tangannya yang berisi makanan dari kantong bajunya ke bagian atas ponsel.

Dalam video, pria yang merupakan seorang pawang itu terus melakukan hal tersebut sampai monyet mengulurkan tangannya ke arah kamera.

Kemudian, sang pawang memotret monyet bersama turis asing, sehingga seolah terlihat si monyetlah yang memegang ponsel dan melakukan selfie.

Video ini diunggah oleh @giewahyudi di Twitter yang kemudian menjadi viral setelah di-retweet lebih 33 ribu pengguna Twitter lainnya.

Baca Juga: Viral, Seekor Monyet Culik Anak Kucing Sampai Mengajaknya Makan Pisang

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest