Follow Us

Punya Motif Bulu Mirip Kelamin Cowok di Jidat, Kucing Ini Viral

Bayu Galih Permana - Kamis, 05 September 2019 | 21:00
Daisy, kucing yang punya motif bulu berbentuk penis di bagian jidat.
FACEBOOK/THE MINI KITTY COMMUNE

Daisy, kucing yang punya motif bulu berbentuk penis di bagian jidat.

HAI-Online.com - Seekor kucing bernama Daisy beberapa waktu belakangan tengah ramai jadi bahan pembicaraan di media sosial, khususnya Facebook karena memiliki motif bulu unik dengan bentuk mirip alat kelamin cowok pada bagian dahinya.

Seperti yang dilansir HAI dari Boredpanda, Daisy sendiri menjadi viral setelah akun Facebook The Mini Kitty Commune mengabarkan bahwa kucing berusia 9 tahun ini membutuhkan pemilik baru dan siap untuk diadopsi.

"Daisy siap diadopsi. Beberapa orang bilang dia merupakan kucing yang sial karena memiliki tanda itu (penis) pada bagian wajahnya, tapi kami melihat itu sebagai sebuah keunikan," tulis The Mini Kitty Commune menawarkan Daisy untuk diadopsi.

Nggak butuh waktu lama, postingan yang hingga kini telah mendapat respons lebih dari 1.000 kali ini pun kemudian langsung mengundang beragam komentar pengguna Facebook, di mana kebanyakan dari mereka memuji kecantikan kucing berjenis Ragdoll ini.

Baca Juga: Viral, Seekor Monyet Culik Anak Kucing Sampai Mengajaknya Makan Pisang

Selain Daisy, ternyata ada banyak kucing yang juga memiliki motif unik pada bagian bulunya, di mana hal tersebut otomatis menambah tingkat kelucuan serta kegemasan orang-orang ketika melihat mereka.

Seperti apa, dan selucu apa sih? Berikut HAI udah merangkum buat kalian 5 kucing lain yang memiliki motif bulu unik selain Daisy.

1. Bermuka dua

Kucing dengan motif bulu unik
via Boredom Therapy

Kucing dengan motif bulu unik

2. Berasa ketempelan monyet

Source : BoredPanda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest