Follow Us

Duit Rp 80 Juta Tiba-tiba Raib Hanya dalam Waktu 7 Hari, Curhatan Nasabah Bank BRI Viral

Bayu Galih Permana - Kamis, 05 September 2019 | 17:00
Cerita nasabah bank yang kehilangan Rp 80 juta dalam waktu 7 hari.
PIXABAY/3D_MAENNCHEN - TWITTER/ADTYNNR

Cerita nasabah bank yang kehilangan Rp 80 juta dalam waktu 7 hari.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan sebuah utas sobat Twitter dengan akun @adtynnr, yang baru saja kehilangan uang sebanyak Rp 80 juta dalam rekeningnya secara tiba-tiba, hanya dalam waktu tujuh hari saja.

Melalui utas yang dibagikan pada Rabu (4/9) kemarin, @adtynnr menceritakan bahwa kejadian ini bermula ketika dia mengunjungi gerai ATM di salah satu Kantor Cabang Bank BRI Pekayon untuk membayar listrik dan mengambil uang yang akan dipakai membayar servis motor.

Seusai membayar listrik dan mengambil uang di ATM, @adtynnr pun langsung menuju teller guna mencetak buku rekening, karena ingin melihat laporan keuangan selama satu bulan sebelumnya.

Ketika selesai dicetak, betapa terkejutnya @adtynnr karena mendapati laporan penarikan uang sebesar Rp 2,5 juta sebanyak 28 kali yang nggak dia kenal.

Baca Juga: Will Smith dan Martin Lawrence Kembali Lagi untuk Film 'Bad Boys For Life', Simak Trailernya!

“Innalillahi” setelah aku cek ternyata dilaporan itu banyak bgt penarikan uang, dengan nominal 2,5juta/sekali penarikan. Sampai aku hitung, jumlah penarikan nya ada 28 kali. Di situ aku langsung lemes dan nangis sejadi jadinya," cerita @adtynnr.

Sambil memberikan foto laporan yang tertera di buku tabungan miliknya, @adtynnr menjelaskan bahwa uang dalam rekeningnya terkuras sebanyak Rp 70 juta, dari semula Rp 109 juta menjadi Rp 39 juta, hanya dalam waktu 6 hari saja.

"Di sini saldo terakhir aku ada 109jt dan pas tanggal 2 September ngeprint saldoku tersisa 39jt rupiah. Dimulai dari tanggal 28 Agustus 2019 - 2 September 2019 saldoku terkuras hingga 70jt," tulis @adtynnr sambil menyematkan emoji menangis.

Hingga akhirnya, @adtynnr pun meminta pihak bank untuk melakukan pemblokiran atas rekening miliknya, di mana setelah dilakukan penelusuran, penarikan uang tersebut dilakukan oleh pihak nggak dikenal dari wilayah Denpasar, Bali.

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest