Follow Us

Viral, Cerita Cewek yang Ponselnya Berhasil Disadap Cuma Gara-gara Klik Link Kiriman Teman

Bayu Galih Permana - Kamis, 15 Agustus 2019 | 14:00
Viral curhatan cewek yang ponselnya berhasil disadap gara-gara klik link kiriman teman cowoknya.
Pixabay/Alexas_Fotos - Twitter/saraswtt

Viral curhatan cewek yang ponselnya berhasil disadap gara-gara klik link kiriman teman cowoknya.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan utas sobat Twitter dengan akun @saraswtt soal ponselnya yang berhasil disadap cuma gara-gara mengklik link kiriman salah satu teman.

Dalam utas yang dibagikan pada Kamis (8/8) lalu, @saraswtt menceritakan bahwa kejadian ini bermula saat salah seorang teman cowoknya tiba-tiba meminta tolong untuk memilihkan baju melalui link-link yang dia kirimkan.

"Aku abis kena sadap, jd dia temenku cowok minta tolong buat milihin bbrp baju trs dia kirimin link gt," tulis @saraswtt membuka utasnya.

Merasa nggak curiga karena pengirim pernah satu sekolah dengannya, @saraswtt pun membuka link tersebut dan mendapati dua buah foto kemeja batik.

Baca Juga: Ikuti Program KKN, Mahasiswa UGM Ditemukan Tewas Tenggelam di Teluk Pulau Kaja

"Jd awalnya semalem dia nge dm nanya aku udah tidur atau belum, br aku reply hr ini... tp linknya udah di unsent sm dia ckck ya krn dia pernah satu sekolah sm aku, ya aku gacuriga pas aku buka linknya," ceritanya lebih lanjut sambil membagikan potongan chat dari si pengirim link.

Anehnya, ketika membuka dengan browser bawaan ponsel, muncul pemberitahuan yang meminta dia untuk memberikan izin pada pengambilan foto dan juga video menggunakan kamera.

"Tbtb dia kirimin link lg, ya kubuka dan aku lg didalem mobil sih.. kucoba via browser kan dia bilang lebih banya pilihannya kl buka bia browser.. eh ada notif allow camera + icon video di layar," tulis @saraswtt menambahkan.

Memberi izin untuk akses tersebut, si pengirim link kembali mengirim pesan dan mengetahui bahwa @saraswtt kala itu tengah berada di dalam mobil.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest