Follow Us

Will Smith dan Martin Lawrence Kembali Lagi untuk Film 'Bad Boys For Life', Simak Trailernya!

Ricky Nugraha - Kamis, 05 September 2019 | 14:30
Trailer film 'Bad Boys For Life'
Sony Pictures

Trailer film 'Bad Boys For Life'

HAI-online.com - Will Smith dan Martin Lawrence kembali berakting bersama sebagai Mike Lowrey dan Marcus Burnett di seri ketiga franchise film Bad Boys yang diberi judul Bad Boys for Life.

Dalam trailer pertama yang dibagikan, bisa dilihat dynamic duo antara Mike yang handal kembali bertemu dengan karakter Marcus yang tempramental, namun religius.

Marcus kembali berencana untuk pensiun. Namun kali ini, Marcus terlihat sangat bersungguh-sungguh, apalagi karena mereka berdua sudah makin tua dan keinginannya untuk bersama keluarga lebih besar daripada tetap menjadi polisi.

Sedangkan Mike, ia masih menjadi seorang pria yang suka beraksi, yang membuatnya mempertanyakan apa yang akan ia lakukan jika dirinya pensiun nanti.

Baca Juga: Drama Seri NBC 'This Is Us' Memasuki Babak Baru Musim Keempat

Selain kedua karakter tersebut, kapten Howard Eddie yang diperankan oleh Joe Pantoliano juga kembali untuk "mengamuk" atas segala kerusakan dari aksi tembak-menembak yang Mike dan Marcus lakukan.

Dua film pertama Bad Boys diarahkan oleh Michael Bay, tapi kali ini, tugasnya digantikan oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, yang pernah menyutradarai film-film seperti Image, Black, dan Patser.

Film ketiga Bad Boys ini beberapa kali pernah dicoba untuk digarap selama beberapa tahun terakhir, tapi gagal. Akhirnya pada Oktober 2018, proyek film ini berhasil dijalankan dan mengambil lokasi syuting di Atlanta dan Miami.

Bad Boys for Life sendiri dijadwalkan untuk rilis di bioskop mulai tanggal 17 Januari 2020. Simak langsung nih trailer pertamanya!

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest