Follow Us

Hilang Sebulan, Paskibra Asal Bogor Ternyata Kabur ke Malaysia

Ricky Nugraha - Kamis, 05 September 2019 | 18:30
Foto Audri Viranti Islandia
Dok. Istimewa

Foto Audri Viranti Islandia

HAI-online.com - Pada Agustus lalu, seorang siswi usia 16 tahun calon pasukan pengibar bendera (Paskibra) tingkat kecamatan di Bogor dikabarkan telah menghilang sejak 29 Juli 2019.

Siswi SMK bernama Audri Viranti Islandia itu menghilang setelah meminta izin kepada ibunya untuk belajar kelompok dengan teman sebangkunya di wilayah Kecamatan Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan hasil penyelidikan Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bogor, siswi kelas 2 SMK Bina Teknika itu kini keberadaannya telah terungkap.

Audri ternyata melarikan diri ke Malaysia lantaran tak kuat menanggung polah tingkah keluarganya.

Baca Juga: Pamit Belajar Kelompok, Siswi SMK Anggota Paskibra di Bogor Hilang Sejak Juli

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi mengatakan, Audri menghilang setelah pergi belajar kelompok pada Senin (29/7/2019) pagi. Bertepatan dengan itu, Audri pergi ke Malaysia untuk bekerja.

Audri pergi ke Malaysia karena keinginannya sendiri karena nggak masalah internal keluarga yang membuatnya nggak.

"Dari penyelidikan ternyata dia (Audri) di Malaysia karena kemauannya sendiri pergi dan orangtuanya pun jelas sudah tahu itu," ujar AKP Benny Cahyadi kepada Kompas.com.

Audri dikabarkan aman dan dalam kondisi sehat saat di perantauannya. Ia bahkan membuat surat untuk keluarganya supaya nggak perlu mengkhawatirkan keberadaannya.

Baca Juga: Seorang Siswa SMK di Bogor Tewas Setelah Duel Satu Lawan Satu Pakai Celurit

Poster wajah Audri yang disebar oleh keluarga
Istimewa

Poster wajah Audri yang disebar oleh keluarga

Setelah menghilang sebulan, Audri dipastikan sudah kembali ke Indonesia. Meski begitu, Benny enggan menyebut lebih jauh keberadaan dia saat ini.

"Dia juga sudah balik ke Indonesia dan enggak mau ketemu keluarganya, kembalinya kapan itu saya enggak bisa karena sudah urusan internal keluarganya," ujar AKP Benny.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest