Follow Us

Seorang Siswa SMK di Bogor Tewas Setelah Duel Satu Lawan Satu Pakai Celurit

Ricky Nugraha - Rabu, 04 September 2019 | 18:30
Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky saat rilis kasus duel pelajar
Polres Bogor

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky saat rilis kasus duel pelajar

HAI-online.com - Seorang pelajar SMK berinisial A (17) dilaporkan tewas setelah terlibat duel satu lawan satu menggunakan celurit di kawasan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Mengutip dari Tribunnews, Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Kamis (22/8/2019) lalu sekitar pukul 23.30 WIB.

Korban tewas akibat luka bacokan setelah terkena celurit oleh pelajar berinisial J (17) yang berasal dari SMK yang berbeda.

Setelah perisitiwa tersbeut, tersangka J sempat melarikan diri bersama temannya, sebelum akhirnya dibekuk oleh polisi. Teman J pun ditangkapkan karena turut membantu menyiapkan celurit dan menyuruh duel tersebut.

Baca Juga: Siswa SMA di Bogor Coba Bunuh Diri dengan Lompat dari Jembatan, Penyebabnya Depresi Ayah Meninggal

Peristiwa itu berawal dari saling menantang duel antara korban dan pelaku melalui WhatsApp. Kemudian mereka menentukan waktu dan lokasi di sebuah pabrik di Wanaherang.

"Di sana baik tersangka maupun korban ditemani beberapa temannya," ujar Kapolres Bogor AKBP AM Dicky. Rekan tersangka maupun pelaku turut menyaksikan duel yang berlangsung malam hari itu.

"Jadi duelnya ini pakai celurit. Baik tersangka maupun korban ditemani beberapa temannya. Korban didampingi 2 orang temannya, tersangka didampingi 4 orang temannya," tambahnya.

Motif sementara duel ini terjadi karena saling menantang untuk membuktikan keberanian. Menurut AKBP Dicky, ini semacam pembuktian pada diri mereka.

Source : Tribunnews

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest