Follow Us

Muncul di Film Gundala, Sri Asih Bakalan Siap Jadi Patriot Kedua Bumi Langit?

Al Sobry - Selasa, 03 September 2019 | 10:17
Sri Asih tengah dipersiapkan untuk menghibur tontonan kita pada 2020.
merahputih

Sri Asih tengah dipersiapkan untuk menghibur tontonan kita pada 2020.

HAI-Online.com - Buat yang udah nonton film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot, penampakan Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pearce jelang akhir cerita menjadi pertanda bahwa jagat sinema Bumi Langit siap memperkenalkan patriot selanjutnya.

Seperti yang kita tahu, Bumi Langit Studios melalui perusahaan PT Screenplay Bumilangit Produksi punya rencana panjang untuk terus menghadirkan patriot-patriot lokal yang diangkat dari komik Indonesia.

Baca Juga: Jangan “Bunuh” Gundala dan Teman-temannya Lagi!

Nah, selain Gundala yang sedang tayang, kemunculan Sri Asih, Godam dan Tira, Virgo, Si Buta dari Gua Hantu, Mandala dan masih banyak lagi yang akan menjadi deretan karakter yang dikelola Bumi Langit, bakal satu persatu digarap.

Kabar baiknya, Sri Asih tengah dipersiapkan untuk menghibur tontonan kita lagi, guys! Ada rumor yang beredar kalo filmnya bakal dirilis tahun depan alias 2020.

Apalagi baru-baru ini terungkap penulis naskah dan sutradara film Upi Avianto dipilih untuk mengatur skenario Sri Asih.

Meski mengaku dirinya seoranag anti-hero, tetap saja penulis naksah Realita, Cinta dan Rock’n Roll (2006), My Stupid Boss 2 (2019) ini dipercaya untuk menggarapnya.

Baca Juga: Kuyang, Legenda Mistis dari Kalimantan Siap Diangkat ke Layar Lebar

“Yatalam, ini script tersulit yang gue kerjain,” katanya curhat di isnta story beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Pevita Pearce terlihat nggak santai. Dia belakangan jadi makin rajin melatih fisiknya kepada sang koreografer Iko Uwais untuk memaksimalkan perannya sebagai Sri Asih.

Spoiler: dalam adegan membantu sedikit usaha Sancaka melawan musuhnya, penonton sudah disuguhkan cuplikan bahwa pahlawan cewek ini punya kekuatan yang hebat. Alhasil, jadi tambah penasaran dong dari mana munculnya Sri Asih kok tiba-tiba ngebantu Sancaka yang kesusahan walau sebentar.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest