Follow Us

Cast Film Gundala Berpendapat, Komik Versi Baru adalah Sebuah Warisan!

Al Sobry - Jumat, 30 Agustus 2019 | 09:26
Komik Gundala verainadaptasi film dirilis pada Kamis (29/8) di XXI Senayan City.
Sobry

Komik Gundala verainadaptasi film dirilis pada Kamis (29/8) di XXI Senayan City.

HAI-Online.com – Film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot resmi tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada Kamis (29/8/2019).

Film garapan Joko Anwar ini memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pencinta film dan komik superhero.

Menceritakan kisah hidup perjuangan seorang anak bernama Sancaka hingga menjadi pahlawan, ternyata Gundala juga merilis komik versi barunya yaitu Gundala: The Official Movie Adaptation.

Baca Juga: Komik Gundala Jadi Pelengkap Filmnya, Isi Beda Sama Edisi Klasiknya

Komik ini dibuat oleh Screenplay Bumilangit dan bekerja sama dengan Gramedia untuk merilis edisi spesial. Digarap oleh komikus Oyasujiwo, komik ini akan menjadi pelengkap dari film Gundala saat ini karena menceritakan sisi-sisi lain.

Nah, gimana nih tanggapan sang sutradara dan para cast tentang komik ini?

“Sebagai karya komik, ini berdiri sendiri dan menurutku jadi showcase buat talenta-talenta terbaik Indonesia. Semua yang terlibat di sini, yang bikin komik kok jenius-jenius banget ya,” ungkap Joko Anwar pada press conference di Senayan City, Kamis (29/82019).

Sementara menurut Lukman Sardi, komik Gundala bisa menjadi warisan bagi anak-anaknya nanti.

“Ini jadi sesuatu yang menggembirakan banget sih. Karena aku juga tumbuh dengan komik-komik Gundala. Sekarang kan di era digital udah jarang banget hal-hal seperti ini muncul. Buat aku pribadi, ini legacy sih, warisan nanti buat anak aku,” katanya.

Abimana Aryasatya, pemeran dari Sancaka ini pun sangat antusias dengan kehadiran komik versi baru Gundala ini.

“Ini yang kita butuh. Saat anak-anak saya khususnya, sudah mulai melupakan komik Indonesia, sekarang saya bisa bawa pulang ke rumah dan bilang kita punya komik sendiri. Terus mereka bisa bangga jadi orang Indonesia bahwa mereka punya jagoan sendiri,” kata Abimana.

Komik ini akan terbit pada September 2019 mendatang dan stock nya terbatas. Wah jangan sampai kehabisan ya nanti beli komiknya! (Lubna Shafira/HAI)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest