Follow Us

7 Rekomendasi Film yang Tayang di Bioskop Bulan September Ini

Ricky Nugraha - Senin, 02 September 2019 | 16:00
Rekomendasi film bulan September 2019
Lionsgate, Prettyboys Pictures, Toei

Rekomendasi film bulan September 2019

HAI-online.com - Seperti biasa, HAI kembali lagi memberikan rekomendasi film-film yang bakal tayang di bulan September tahun 2019 ini. Kali ini, cukup banyak film yang bisa kalian pilih, mulai dari film bergenre action, sci-fi, horor, komedi sampai film anime.

Jadi, sisihin uang jajan yang banyak kalau kalian mau nonton semua film ini. Penasaran apa aja? Cek langsung nih di bawah ini!

IT: Chapter 2

IT Chapter 2 adalah sekuel dari film horor 'IT' yang diangkat dari novel tahun 1986 karangan Stephen King. IT Chapter 2 mengambil latar 27 tahun setelah kejadian di film pertamanya.

Para anggota The Losers Club yang sudah dewasa kembali kota Derry untuk mengalahkan teror badut Pennywise untuk selama-lamanya. IT Chapter 2 bisa kalian saksikan di bioskop mulai 4 September.

Baca Juga: Review Film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot, Musuhnya Kebanyakan!

Warkop DKI Reborn 3

Setelah sukses dengan remake Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan Part 2, Falcon Pictures kembali memproduksi remake dari Warkop DKI.

Warkop DKI Reborn kali ini digarap oleh sutradara Rako Priyanto dengan dibintangi oleh Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest