Follow Us

Tom Holland: Universe Spider-Man Bakal Meluas dan Banyak Karakternya

Fadli Adzani - Kamis, 29 Agustus 2019 | 10:30
Tom Holland
Sony Pictures

Tom Holland

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, kabar mengejutkan datang dari superhero Marvel, Spider-Man.

Pahlawan laba-laba yang saat ini diperankan oleh aktor bernama Tom Holland itu dikabarkan bakal segera keluar dari Marvel Cinematic Universel lantaran Disney dan Sony nggak menemukan titik cerah dalam menggapai deal yang disetujui keduanya.

Namun Tom selalu menegaskan kepada penggemar bahwa jagad Spider-Man bakal meluas dan makin beragam karakter yang bermain di dalamnya.

Ketika berbicara di Keystone Comic Con di Philadelphia, Amerika Serikat, Tom mengatakan bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya.

"Ini bukanlah akhir dari masaku memerankan Spider-Man," paparnya kepada para penggemar. "Masih banyak yang bakal datang."

Kemudian, Tom juga menegaskan bahwa proses pengerjaan Spider-Man 3 bakal segera berjalan. Pasalnya, Tom dan tim sudah duduk bersama untuk membahas tentang Spider-Man 3.

"Kami telah duduk bersama tim kreatif. Kami menyiapkan Spider-Man 3, yang tentunya akan menjadi sesuatu yang spesial," katanya.

Baca Juga: Ninja Resmi Jadi Pro Gamer Pertama yang Digandeng oleh adidas

"Ini bakal jadi sesuatu yang berbeda. Sangat menyenangkan. Ide-ide yang kami punya untuk memperluas jagad Spider-Man dan membawa banyak karakter baru ke dalamnya," pungkasnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest