Follow Us

Anthony Mackie Konfirmasi Nggak akan Jadi Captain America Baru

Bayu Galih Permana - Kamis, 29 Agustus 2019 | 14:00
Sam Wilson (Anthony Mackie) menerima perisai Captain America milik Steve Rogers (Chris Evans) di akhir film Avengers: Endgame.
Marvel Studios

Sam Wilson (Anthony Mackie) menerima perisai Captain America milik Steve Rogers (Chris Evans) di akhir film Avengers: Endgame.

HAI-Online.com - Aktor pemeran Sam Wilson aka Falcon dalam film Marvel Cinematic Universe, Anthony Mackie baru-baru ini memberikan konfirmasi bahwa dia nggak akan menjadi The Next Captain America, meski label tersebut saat ini telah dilepas oleh Steve Rogers (Chris Evans).

Kepastian ini didapatkan dalam sesi wawancara Variety dengan Mackie pada sela-sela acara D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat pada Sabtu (24/8) kemarin.

Ketika disinggung soal judul serial TV terbarunya bersama Sebastian Stan yang nggak memakai nama Captain America, aktor berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa dia tetap menjadi Falcon, dan selamanya akan terus begitu.

"Aku adalah Falcon, dan selamanya akan terus begitu. Panggilanku tetap sama seperti sebelumnya (Falcon)," terang Mackie dalam wawancara tersebut.

Baca Juga: Popeyes Chicken Sandwich Ludes di Amerika Serikat, Ditawar Rp106 Juta: Makanan Lezat yang Nggak Ada di Indonesia

Seperti yang kita tahu, Steve Rogers alias Captain America sebelumnya telah memberikan perisai vibranium milknya kepada Sam Wilson pada bagian akhir film Avengers: Endgame.

Sejak saat itu, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Sam Wilson akan menggantikan Steve Rogers dan menjadi The Next Captain America dalam film-film MCU selanjutnya.

Meskipun begitu, penggemar Marvel yang ingin melihat Sam Wilson untuk jadi Captain America selanjutnya nggak perlu berkecil hati karena Anthony Mackie sebelumnya juga sempat berbohong dengan menyebut Falcon nggak akan muncul di Avengers: Endgame karena udah mati.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Gelar Captain America selanjutnya paling cocok diberikan ke siapa nih? (*)

Source : Comicbook

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest