Follow Us

Skill Menawar Bocah 12 Tahun Ini Bikin Dia Dapat Jam Tangan Incarannya Secara Gratis

Ricky Nugraha - Kamis, 29 Agustus 2019 | 15:37
Bocah 12 Tahun Ini Dapat Jam Tangan Incarannya Secara Gratis Berkat Kemampuan Tawar Menawarnya
Twitter/amirin_johari

Bocah 12 Tahun Ini Dapat Jam Tangan Incarannya Secara Gratis Berkat Kemampuan Tawar Menawarnya

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu, seorang pemilik suatu olshop asal Malaysia, membagikan sebuah cerita menarik yang dialaminya dengan seorang pembeli di Instagram.

Pemilik akun dengan nama @amirin_johari itu membagikan bukti percakapannya dengan pembeli dalam sebuah thread di Twitter yang kemudian menjadi viral.

Diceritakan bahwa ada seorang gadis berusia 12 tahun yang berniat untuk membeli sebuah jam tangan seharga RM80 atau sekitar Rp 270.000 yang dijual di olshop miliknya.

Merasa harga yang ditawarkan terlalu mahal, gadis tersebut mencoba menawar jam tersebut sampai hampir setengah harga, yaitu sebesar RM45 atau sekitar Rp 151.000.

Baca Juga: Popeyes Chicken Sandwich Ludes di Amerika Serikat, Ditawar Rp106 Juta: Makanan Lezat yang Nggak Ada di Indonesia

Namun, si penjual mengatakan bahwa harga yang diberikannya itu sudah pas dan nggak bisa ditawar.

Tau kalau harga tersebut nggak bisa ditawar, gadis itu pun langsung menanggapinya dengan ketus dan mengatakan bahwa ia membelinya dari penjual lain dengan harga yang lebih murah. Mirip seperti ibu-ibu yang lagi tawar menawar di pasar.

Namun, gadis itu ternyata belum menyerah begitu saja. Ia kembali menghubungi si penjual untuk mem-booking jam tersebut terlebih dahulu, kalau saja ada orang lain yang juga mau membelinya.

Terkesan dengan jalan pikir si bocah, penjual itu pun membalasnya dengan mengatakan kalau bisnisnya itu ramai, ia akan memberikan jam itu padanya.

Baca Juga: Lakukan Yoga Ekstrem, Mahasiswi Ini Jatuh dari Balkon Lantai 6 Apartemennya

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest