Follow Us

Chef Ini Pecahkan Rekor Memasak 75 Jam Non Stop, Bikin Berapa Masakan, Tuh?

Fadli Adzani - Selasa, 27 Agustus 2019 | 21:00
Masak 75 jam non stop
YouTube / Daily Nation

Masak 75 jam non stop

HAI-ONLINE.COM - Menjadi seorang chef tentu saja tidak mudah. Terkadang, rasa letih dalam memasak menjadi salah satu tantangan yang harus dihadapi saat sedang melayani para pelanggannya.

Baru-baru ini, seorang chef asal Kenya berhasil memecahkan rekor Gunness World Record ketika dirinya memasak selama 75 jam non stop, bro.

Ia adalah Maliha Mohammad, yang berusia 36 tahun. Dirinya berhasil menyelesaikan rekor memasak 75 jam non stop di Kenya Bay Beach Resort di Mombasa.

Rekor dari Mohammad berhasil mengalahkan rekor chef Rickey Lumpkin asal California, Amerika Serikat, yang sebelumnya memasak non stop selama 68 jam dan 30 menit.

Menurut UPI.com, Mohammad berhasil memasak 400 resep saat sedang berusaha memecahkan rekornya. Ke-400 resep itu termasuk makanan lokal dan juga mancanegara.

Nggak hanya itu, ia juga berhasil memasak lebih dari 10 jenis pizza hingga Bulgogi asal Korea.

"Setiap 12 jam, aku punya waktu istirahat selama 30 menit. Terima kasih kepada Tuhan karena aku bisa mencapai sejauh ini. Sekarang aku akan istirahat untuk waktu yang sangat lama," ujarnya kepada Daily Nation, dikutip HAI dari UPI.com.

Baca Juga: Setelah OnePlus 7 Pro, Muncul Bocoran OnePlus 7T dengan Tiga Kamera

Kalau kamu, kuat masak berapa lama, bro? Bikin mie aja terkadang males, ya, apalagi 75 jam non stop! Hehehe...

Source : upi.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest