Follow Us

Pamit Sejenak dari YouTube, Atta Halilintar: Semoga Nggak Lama

Fadli Adzani - Rabu, 28 Agustus 2019 | 14:00
Atta Halilintar mengunggah video yang menyatakan ia akan pamit sejenak dari YouTube yang telah membesarkan namanya
Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar mengunggah video yang menyatakan ia akan pamit sejenak dari YouTube yang telah membesarkan namanya

HAI-ONLINE.COM - YouTuber fenomenal asal Indonesia, Muhammad Attamimi Halilintar alias Atta Halilintar, mengaku bakal pamit untuk sementara waktu dari channel YouTube-nya.

Hal ini ia sampaikan lewat video blog berjudul "VLOG TERAKHIT Atta. Pamit dulu Kerja Udangan di Luar Indo" yang ia unggah pada Minggu (25/8).

Atta menegaskan kalau dirinya bakal berlibur ke luar negeri dalam jangka waktu yang panjang.

"Semoga aku pamitnya enggak lama guys, tetapi ini aku pergi ke luar negeri sebenarnya cukup lama sih, karena di luar negeri aku enggak bawa editor. Karena editor aku nanti ada trip ke luar negeri nanti setelah ini, ada kerjaan setelah ini, jadi trip ini aku enggak bawa editor, tetapi semoga aku masih bisa nge-vlog," tutur Atta Halilintar di bagian terakhir videonya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (27/8/2019).

Atta dikenal sebagai YouTuber yang hampir setiap harinya mengunggah video-video baru. Makanya, nggak heran kalau ia membutuhkan waktu untuk rehat sejenak dan mengistirahatkan pikiran dan tubuhnya.

"Aku pengin ngerasain hari-hari dimana nggak sebentar lagi upload, sebentar lagi upload, besok upload, baru bangun, habis mandi upload apa, apa yang harus dikerjain. Belum masalah kita belum ada karyawan di sini, belum masalah bahan lah, peminjaman, tenaga lah, hak cipta, dan lain-lain wah itu yang aku urusin tiap hari," ujar Atta Halilintar.

"Jadi benar-benar di trip ini mudah-mudahan bisa buat aku untuk nge-charge lagi untuk full energi lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Atta juga mengatakan kalau dirinya optimis mampu mendapatkan 20 juta subscriber di YouTube dan meraih gelar YouTuber nomor satu di Asia Tenggara.

Baca Juga: Chef Ini Pecahkan Rekor Memasak 75 Jam Non Stop, Bikin Berapa Masakan, Tuh?

"Terima kasih aku doakan yang terbaik untuk teman-teman semua dan doakan yang terbaik juga buat teman-teman yang enggak suka sama aku. Oke pokoknya doakan aku bisa sehat selalu, bisa fit terus, bisa memperbaiki kesehatan aku juga dan doakan juga aku bisa tercapai membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, menbuka lapangan kerja setiap bulan, amin," ujar Atta Halilintar.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest