Follow Us

Popeyes Chicken Sandwich Ludes di Amerika Serikat, Ditawar Rp106 Juta: Makanan Lezat yang Nggak Ada di Indonesia

Bayu Galih Permana - Kamis, 29 Agustus 2019 | 13:00
Spicy Chicken Sandwich Popeyes
JENNY G. ZHANG/EATER

Spicy Chicken Sandwich Popeyes

HAI-Online.com - Saking larisnya, salah satu restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Popeyes Louisiana Kitchen menjelaskan bahwa seluruh outlet mereka kehabisan bahan baku untuk menu terbarunya, Spicy Chicken Sandwich.

Habisnya bahan baku Spicy Chicken Sandwich di semua outlet disampaikan oleh pihak Popeyes melalui sebuah postingan yang dibagikan di akun Twitter resminya pada Rabu (28/8) kemarin.

"Kalian semua. Kami senang kalian menyukai Sandwich (terbaru) kami. Sayangnya untuk saat ini produk tersebut sudah terjual habis," tulis Popeyes.

Nggak cuma memberikan pengumuman aja, Popeyes juga membagikan video berisi antusiasme warga Amerika Serikat ketika membeli produk terbaru mereka, mulai dari antrian dalam outlet hingga drive-thru.

Baca Juga: Diunduh Lebih dari 100 Juta Kali di Play Store, Ternyata Ada Malware Berbahaya dalam Aplikasi CamScanner

Bahkan, saking banyaknya orang yang memburu produk satu ini, Spicy Chicken Sandwich dari Popeyes ditawar hingga 7.466 dolar AS atau sekitar Rp 106 juta di situs eBay.

Antusiasme masyarakat terhadap Spicy Chicken Sandwich Popeyes.
Twitter/PopeyesChicken

Antusiasme masyarakat terhadap Spicy Chicken Sandwich Popeyes.

Meskipun produk tersebut telah habis untuk saat ini, pihak Popeyes sendiri berjanji akan segera mengembalikan Spicy Chicken Sandwich ke dalam daftar menu mereka secepatnya.

"Spicy Chicken Sandwich akan kembali secepatnya, untuk kebaikan kita semua. Kami janji," tulis Popeyes dalam video tersebut.

Hmm, bisa ludes gitu ya sob. Kira-kira, seenak apa sih rasa Spicy Chicken Sandwich terbaru milik Popeyes? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest