Follow Us

Ninja Resmi Jadi Pro Gamer Pertama yang Digandeng oleh adidas

Ricky Nugraha - Rabu, 28 Agustus 2019 | 20:40
Ninja jadi pro gamer pertama yang digandeng adidas
adidas

Ninja jadi pro gamer pertama yang digandeng adidas

HAI-online.com - Pencapaian Tyler Blevins atau yang lebih dikenal dengan nama "Ninja" di dunia eSports memang udah nggak perlu diragukan lagi.

Cowok berusia 28 tahun ini punya prestasi yang cukup panjang dan berhasil menjadi pemain sukses dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir dari Hypebeast, Ninja kini kembali meraih pencapaian baru setelah mengumumkan kemitraan dengan adidas belum lama ini.

Kerjasama ini membuat Ninja menjadi orang pertama dalam dunia eSports yang digandeng oleh brand olahraga terkenal asal Jerman tersebut.

Baca Juga: Yuk Lihat Aksi Kaesang Main Mobile Legends dengan Skuad Pro Genflix Aerowolf

Meskipun adidas sudah bekerja dengan tim eSports seperti Team Heretics dan Grow uP, kesepakatan dengan Ninja ini menjadi hal baru karena berpusat pada individu gamer tunggal, bukan grup.

Selain itu, keterlibatan dengan Originals mengisyaratkan bahwa barang-barang khas, seperti yang dirancang oleh Alexander Wang dan Kanye West, bisa menjadi pilihan unik untuk kolaborasi ke depan.

“Kemitraan ini menandai komitmen brand pakaian olahraga untuk bermain game,” ungkap Adidas dalam keterangannya.

"adidas secara resmi menyambut salah satu gamer dan pembuat konten paling produktif di dunia."

Baca Juga: IDBYTE ESPORTS 2019, Konferensi eSports Pertama di Indonesia

Tahun lalu, Blevins sendiri mengisyaratkan keinginannya untuk mengembangkan kolaborasi produk alas kaki. Meski begitu, belum ada sneakers bertema Ninja yang diumumkan.

Ninja juga memposting video pengumuman singkat kolaborasinya ini di halaman Twitter dan Youtube miliknya. Baginya, bermitra dengan adidas adalah sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

(*)

Source : Kompas.com, Hypebeast

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular