Follow Us

Demo Gameplay Marvel's Avengers Nunjukin Kekuatan Para Avengers Sampai Kematian Captain America

Dio Firdaus - Kamis, 22 Agustus 2019 | 18:00
Avengers
Shirrako

Avengers

Hai-online.com- Setelah beberapa bulan lalu di E3 Square Enix mengumumkan projek game terbaru mereka yaitu Marvel's Avengers, kini gameplay-nya sudah ada yang unggah di YouTube loh.

Gameplay walkthrough itupun diunggah oleh salah satu Gaming YouTuber, Shirrako, yang ia rekam saat memainkan versi pre-alpha game build.

Video gameplay ini sebenarnya seperti trailer, namun versi extendednya.

Di narasikan oleh anak remaja perempuan penggemar Avengers, terlihat grup superhero Marvel ini sedang merayakan Avenger's Day yang diadakan di San Francisco.

Belum juga acara dimulai, kegaduhan terdengar dari Golden Bridge dan Steve pun langsung menugaskan Iron Man dan Thor untuk cek keadaan di sana. Setelah perbincangan pendek antara Thor dan Iron Man, kita pun langsung menjalankan Thor sebagai karakter.

Thor Gameplay
Shirrako

Thor Gameplay

Pada bagian sebelah pojok kanan, terlihat tiga tombol skill yang dua di antara diaktifkan dengan menekan L1 dan R1. Skill ini sepertinya akan aktif setiap kali melakukan basic attack ke musuh.

Skill dengan tombol R1 membuat Thor melempar Mjolnir ke musuh dan membuat Thor bertarung dengan tangan. Setelah itu bisa kamu ambil kok.

Selesai dengan Thor, kita diajak kejar-kejaran musuh bareng Iron Man. Berbeda dengan Thor, Iron Man hanya memiki satu skill yang bisa digunkakan saat awal main, yaitu repulsor -menembak dari dadanya.

Baca Juga: Dideportasi Petugas Imigrasi Bandung, Sisa Tur Asia Tenggara Band Punk Accidente Terancam Batal

Pindah dari masalah di jembatan, sorotan langsung mengarah ke Black Widow dan Bruce Banner di Quinjet. Nggak perlu waktu lama, Black Widow pun langsung menyuruh Bruce untuk bertugas sebagai Hulk.

Sekarang menggunakan Hulk yang punya kekuatan sebesar badannya. Tapi siapa sangka, skill mutakhir Hulk, ternyata hanya menepuk tangan tapi bisa ngancurin apapun yang ada di depannya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest