Follow Us

Kehadiran Marketplace Game Jadikan Pasar idEA Surga bagi Pecinta Game Indonesia

Bayu Galih Permana - Minggu, 25 Agustus 2019 | 20:00
Pasar idEA
idEA

Pasar idEA

HAI-Online.com - Seiring industri game yang terus mengalami perkembangan pada tiap harinya, para marketplace game terlihat menghiasai pameran e-commerce Pasar idEA yang berlangsung selama empat hari, tepatnya dari tanggal 15 hingga 18 Agustus 2019 kemarin.

Sebagai contoh, ada Tokopedia yang diketahui telah merangkul komunitas games Indonesia dalam Tokopedia Gaming Network dengan menyajikan berbagai macam informasi dan tips seputar game kekinian, serta beragam promo terbaru dari pihaknya sendiri maupun publisher game ternama.

Menurut keterangan Vice President Marketing of Tokopedia, Andi Djoewarsa, perusahaan mereka merangkul para pecinta game karena memiliki kepercayaan bahwa industri satu ini punya masa depan yang cerah.

“Animo masyarakat terhadap game begitu tinggi. Maka dari itu kami ingin merangkul para pecinta game dalam satu kemudahan bertransaksi dengan menghadirkan beragam promo. Kami percaya bahwa industri game Indonesia memiliki masa depan yang cerah," ujar Andi.

Pasar idEA
idEA

Pasar idEA

Baca Juga: Penuh Haru, Momen Wisuda Mahasiswi UNS yang Meninggal karena Tertabrak Truk di Boyolali

Selain Tokopedia, ada juga Blibli yang memberi kemudahan pecinta game memenuhi kebutuhan seperti voucher, aksesori, graphic card, smartphone, console, monitor, hingga laptop dengan meluncurkan Blibli Game Station sejak awal 2019.

Bahkan, Blibli diketahui turut mendukung perkembangan industri game tanah air dengan menjadi sponsor salah satu turnamen e-Sports hasil kolaborasi pemerintah bersama pihak swasta, Piala Preside eSport 2019.

“Blibli ingin menjadi bagian dari perkembangan game di tanah air. Kami melakukan terobosan untuk menciptakan ekosistem esports yang baik sehingga diharapkan akan lahir atlet berbakat yang bisa mengharumkan Indonesia.” jelas SVP Trade Partnership Blibli Lay Ridwan Gautama.

Pasar idEA
idEA

Pasar idEA

Nggak cuma marketplace aja yang hadir, beberapa komunitas seperti Republic Games & Collectors Indonesia (RCGI) dan Indoesports turut memeriahkan pameran e-commerce Pasar idEA, di mana mereka menggelar kompetisi games berhadiah jutaan rupiah.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular