Follow Us

Salah Ekspresi, Anak Lionel Messi Malah Senang ketika Barcelona Gagal Menjebol Gawang Lawan

Bayu Galih Permana - Rabu, 28 Agustus 2019 | 13:30
Ekspresi gemas Mateo Messi
Twitter/Vida_Blaugrana

Ekspresi gemas Mateo Messi

HAI-Online.com - Anak kedua Lionel Messi, Mateo Messi Roccuzzo beberapa waktu belakangan menjadi bahan perbincangan para pecinta sepak bola karena menunjukkan ekspresi senang saat Barcelona gagal menjebol Real Betis dalam lanjutan pekan kedua Liga Spanyol, Senin (26/8) lalu.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @Vida_Blaugrana, Mateo malah terlihat kegirangan setelah mengira pemain muda El Barca, Carlez Perez berhasil memanfaatkan peluang emas yang dimilikinya menjadi gol.

Padahal, bola tersebut nggak masuk ke gawang yang dijaga oleh Daniel Martin Fernandez tersebut dan hanya menyentuh jaring bagian samping saja.

Sontak, ekspresi dari Mateo itu pun kemudian membuat Luis Suarez yang duduk di sebelah Messi kaget, dan mengundang gelak tawa orang-orang sekitar mereka.

Baca Juga: Lil Uzi Vert Kabulkan Permintaan Mahasiswa yang Minta Dibiayai Kuliah Senilai Rp 1,2 M

Seperti yang dilansir HAI dari BolaSport.com, Mateo sendiri selama ini dikenal sebagai sosok yang bersebrangan dengan ayah dan kakaknya, Thiago, di mana dia malah senang saat klub-klub lawan Barcelona berhasil menang.

Bahkan, bocah berusia 4 tahun tersebut pernah melakukan selebrasi ketika Real Madrid berhasil menjebol gawang Blaugrana dengan tujuan untuk menggoda dan membuat sang kakak marah.

"Saat Mateo mulai memahami sepak bola, ia tak kehabisan akal untuk menggoda dan berargumen dengan kakaknya. Mereka menonton di televisi bersama dan Mateo akan melakukan selebrasi saat Real Madrid mencetak gol untuk membuat kakaknya marah," ungkap Messi kepada Tyc Sport.

Nggak cuma Thiago aja, Messi sendiri bahkan seringkali menjadi bahan ejekan Mateo, di mana dia akan berubah menjadi pendukung klub-klub yang berhasil mengalahkan tim ayahnya.

Wah, gemas abis ya sob. Tapi kalau menurut kalian sendiri gimana, jangan-jangan Mateo selama ini emang bukan pendukung Barcelona mungkin? (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest